Pages

Tuesday, January 1, 2019

Esteban Vizcarra: Mungkin Saya Pilih Persib

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemain naturalisasi asal Argentina yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC Esteban Vizcarra tidak menutup kemungkinan membela Persib Bandung pada musim kompetisi yang akan datang.

Vizcarra disebut-sebut menjadi pemain yang akan didatangkan Persib pada musim kompetisi mendatang. Mengenai kabar tersebut, mantan pemain Semen Padang itu mengaku telah dikontak klub Pangeran Biru selain juga beberapa klub lainnya.

Sebelumnya pemain 32 tahun itu juga mengindikasikan pindah dari Sriwijaya FC yang musim lalu terdegradasi ke Liga 2 lantaran permintaan sang istri yang tinggal di Bogor.

"Ada klub yang hubungi saya. Itu juga termasuk manajemen Persib yang sudah menghubungi saya," kata Vizcarra.

"Istri ingin saya bermain di klub yang dekat dan tidak jauh dengan Bogor. Kalau keinginan istri, saya tidak bisa apa-apa, mungkin saya pilih Persib karena yang terdekat," imbuh pemain yang sudah menjalani laga debut bersama timnas Indonesia.

Esteban Vizcarra: Mungkin Saya Pilih PersibEsteban Vizcarra (kanan) menjadi salah satu pemain asing yang lama bermain di Indonesia dan akhirnya menjadi pemain naturalisasi. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Vizcarra memiliki jam terbang yang cukup tinggi di kompetisi sepak bola Indonesia. Sejak bermain di Pelita Jaya pada 2009, gelandang yang dapat bermain sebagai pemain sayap itu lantas melanjutkan karier di Semen Padang, dan Arema FC sebelum membela Sriwijaya FC pada Liga 1 tahun lalu.

Sementara manajemen Sriwijaya FC masih berusaha membentengi Vizcarra kendati Laskar Sriwijaya itu akan bermain di Liga 2 2019.

"Kita upayakan [memeprtahankan], setidaknya setengah musim lah untuk mereka berdua di Liga 2 ke depannya," kata Manajer SFC Ucok Hidayat, Selasa (1/1).

Selain mempertahankan Vizcarra, Ucok juga menjelaskan masih berusaha menjaga pemain naturalisasi lainnya Beto Goncalves agar tetap membela klub asal Palembang tersebut. </span>

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2SwRh8s

No comments:

Post a Comment