Pages

Monday, April 1, 2019

Solskjaer: Ruang Ganti Man United Seperti Kuburan

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan atas Watford tak lantas membuat skuat Manchester United puas. Suasana ruang ganti malah sepi seperti kuburan setelah memastikan kemenangan 2-1 di Old Trafford, Minggu (31/3).

Man United sempat kesulitan membongkar pertahanan Watford dan baru berhasil mencetak gol di pertengahan babak pertama berkat gol Marcus Rashford.

Memasuki babak kedua, Anthony Martial membawa tuan rumah unggul 2-0, namun Watford bisa memperkecil skor menjadi 1-2 jelang babak kedua usai melalui aksi Abdoulaye Doucoure.

Solskjaer menyebut skuat arahannya tidak merayakan kemenangan seperti biasanya. Paul Pogba dan kawan-kawan tampak kecewa dengan performa masing-masing, usai sebagian besar pemain balik dari jeda internasional.

Pemain Man United kurang puas dengan performa lawan Watford.Pemain Man United kurang puas dengan performa lawan Watford. (REUTERS/Andrew Yates)
"Perasaan di ruang ganti setelah pertandingan hampir seperti di pemakaman. Para pemain semuanya hanya duduk di sana dan sangat sunyi. Mereka semua kecewa dengan kinerja mereka," kata Solskjaer kepada Sky Sports.

"Ini tidak seperti kegembiraan kami biasanya setelah menang dan mendapat tiga poin. Mereka semua sadar bahwa ini adalah penampilan di bawah performa," sambung pria asal Norwegia tersebut.

Solskjaer: Ruang Ganti Man United Seperti Kuburan
Meski demikian, Solskjaer menilai skuat arahannya hanya mencoba bersikap jujur untuk memperbaiki diri. "Itu bagus, karena Anda berusaha jujur pada diri sendiri. Kami tahu, kami bisa bermain jauh lebih baik dan mereka bisa berbuat lebih baik," ujarnya.

Kemenangan ini membawa Man United naik ke peringkat keempat klasemen sementara dengan koleksi 61 poin atau sama dengan Tottenham Hotspur yang menempati posisi ketiga karena memiliki selisih gol lebih baik. (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2CPAEz0

No comments:

Post a Comment