Pages

Saturday, December 1, 2018

Prediksi Bali United vs Persija di Liga 1 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan Bali United vs Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (2/12) akan jadi penentu peluang Macan Kemayoran menjuarai Liga 1 2018. Berikut prediksi laga Bali United vs Persija.

Persija membutuhkan kemenangan untuk memberikan tekanan kepada PSM Makassar sekaligus menjaga peluang juara Liga 1 musim ini. Baik Persija dan PSM sama-sama menyisakan dua pertandingan dengan berselisih satu poin.

Hanya saja, Persija memiliki lawan yang relatif lebih mudah dibanding PSM di pekan ke-33. Persija melawan Bali United yang berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 2018, sementara PSM bertemu Bhayangkara FC yang kini menghuni empat besar.

Berikut prediksi pertandingan Bali United vs Persija di Liga 1 2018 versi tim olahraga CNNIndonesia.com:

Bali United Jadi Batu Sandungan bagi Persija (Surya Sumirat)

Persija Jakarta yang tengah memburu gelar juara Liga 1 2018 bisa mendapat adangan dari Bali United dalam pekan ke-33. Pertandingan ini merupakan salah satu laga krusial yang dimiliki Macan Kemayoran. Agar peluang juara tetap terbuka, Persija perlu memenangi laga ini.

Hanya saja, Bali United juga akan memiliki motivasi besar dalam pertandingan nanti. Serdadu Tridatu tidak saja ingin bangkit usai menelan tiga kekalahan beruntun, tetapi juga menjegal hasrat Persija untuk keluar sebagai kampiun.

Dengan segenap semangat yang dimiliki Bali United, Irfan Bachdim dan kawan-kawan saya prediksi akan jadi batu sandungan untuk Persija. Di pertandingan nanti Bali United bisa menang dengan skor 3-1.
Bali United menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir di Liga 1.Bali United menelan tiga kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir di Liga 1. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Persija Cari Bola Mati (Nova Arifianto)

Persija Jakarta tengah on fire jelang akhir musim Liga 1 2018. Menghadapi Bali United, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan tampil menyerang demi kans juara.

Meski tanpa Widodo Cahyono Putro di kursi pelatih, Bali United tampaknya sudah paham keinginan Persija mencuri kemenangan. Bermain solid dan menanti kesempatan counter attack bisa saja dilakukan Serdadu Tridatu.

Upaya Bali United bertahan juga harus memperhatikan bola mati yang menjadi andalan Persija. Jika tidak mengantisipasi tendangan bebas, Ilija Spasojevic cs akan menelan kekalahan 1-2 di kandang.
Persija Tersandung di Pulau Dewata (Ahmad Bachrain)
Persija Jakarta mengusung misi sulit menghadapi Bali United di markas lawannya itu. Kendati Serdadu Tridatu tanpa didampingi juru taktik, Widodo Cahyono Putro, yang memilih mundur, Irfan Bachdim dan kawan-kawan bakal sulit dikalahkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.
Persija perlu menang atas Bali United untuk menekan atau menyalip PSM.Persija perlu menang atas Bali United untuk menekan atau menyalip PSM. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Terlebih dengan kehadiran Stefano Lilipaly, Serdadu Tridatu bakal bermain lebih padu menghadapi Macan Kemayoran. Skuat arahan Stefano 'Teco' Cugurra bakal menghadapi kesulitan hadapi Bali United.

Persija yang tengah berambis meraih juara Liga 1 2018 bakal tersandung di Pulau Dewata. Saya prediksi Bali United bakal mengalahkan Macan Kemayoran 1-0.
Persija Manfaatkan Situasi Labil Bali United (Jun Mahares)

Mundurnya pelatih utama Bali United Widodo C Putro menjadi keuntungan tersendiri bagi Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran yang sedang bersaing ketat dalam perburuan gelar juara bisa berjalan lancar karena psikologis Serdadu Tridatu sedang bermasalah.

Kehadiran Riko Simanjuntak yang tampil memesona di Piala AFF 2018 juga jadi suntikan moral Persija untuk meraih kemenangan. Saya prediksi Persija mampu membawa pulang tiga poin dengan skor 2-1 dari Bali United demi menjaga asa juara Liga 1 musim ini.

Imbang di Gianyar (Putra Permata Tegar Idaman)
Bali United bakal tampil lepas dalam laga lawan Persija Jakarta sedangkan Macan Kemayoran datang dengan misi wajib menang demi memberi tekanan kepada PSM Makassar.
Ada motivasi besar dari Bali United untuk bisa mengakhiri musim dengan baik lantaran posisi mereka bisa terus terperosok lantaran selisih poin yang tipis di antara tim-tim di 10 besar.

Persija juga punya tenaga tambahan seiring kehadiran Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak. Lewat laga sengit dan ketat, duel berakhir imbang 1-1.

(sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2KJWmaD

No comments:

Post a Comment