Pages

Monday, October 1, 2018

Penggemar Kecewa Kanye West 'PHP' Soal Rilis Album

Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Kanye West atau yang kini ingin dikenal sebagai Ye batal merilis album baru pada akhir pekan kemarin.

Suami Kim Kardashian itu sebelumnya telah memberi pengumuman bakal merilis album yang diberi judul Yandhi selama penampilan di Saturday Night Live, Sabtu (29/9) lalu.

Namun hingga acara itu berakhir bahkan beberapa hari setelahnya, Ye tak kunjung merilis Yandhii.

Padahal, sepekan sebelum penampilannya, Ye telah memberi isyarat berupa gambar hologram dari sampul album terbarunya. Kemudian pada Kamis (27/9) lalu West telah mengunggah sebuah video dengan keterangan waktu perilisan album tersebut.


"Yandhi, 29 September 2018. Yandhi akan dirilis Sabtu ini," tulisnya kala itu.

Tak ayal, tak kunjungnya album itu rilis membuat para penggemarnya kecewa setelah menantikan karya baru dari ayah tiga anak itu pada akhir pekan kemarin.

Ragam reaksi kekecewaan penggemar akibat 'harapan palsu' itu pun akhirnya meramaikan media sosial.

"Saat Yandhi tidak diluncurkan," tulis seorang netizen mengunggah sebuah video singkat berupa gambar Will Smith yang tampak kecewa.

"Saya telah memiliki firasat ini akan terjadi," tambah yang lain sembari menyertakan tagar Yandhi dan emoji kecewa.


Tak lama setelah itu, Ye kemudian memberi tanggapan secara tersirat soal batalnya perilisan album baru, melalui akun Twitter.

"Pardison Fontaine menulis versi Violent Crimes. Saya mengubah dua bait. Dia menuliskan keseluruhan lagunya. Cyhi Cons Pardi. Hantu di industri," tulisnya seolah menyampaikan bahwa ada bagian-bagian yang belum rampung dan perlu revisi sebelum akhirnya dirilis.

Produser Musik Ye, Mike Dean pun akhirnya buka suara soal batalnya perilisan album tersebut. Dia menjawab protes penggemar yang kecewa atas tak jelasnya waktu peluncuran album baru Yandhi.

"Kau ingin sampah atau kualitas," jawabnya.

Namun hingga kini belum ada kabar lebih lanjut terkait jadwal terbaru peluncuran album tersebut. (agn/end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NeBMPh

No comments:

Post a Comment