Pages

Thursday, February 6, 2020

Rekan Setim Bicara Konflik Messi Usai Barcelona Tersingkir

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, bicara tentang konflik Lionel Messi usai disingkirkan Athletic Bilbao di perempat final Copa del Rey.

Barcelona di luar dugaan takluk 0-1 dari Bilbao di Stadion San Mames, Kamis (6/2) waktu setempat. Gol tunggal Bilbao dicetak Inaki Williams pada masa injury time babak kedua.

Kekalahan dari Bilbao ini jadi pukulan selanjutnya buat Barcelona usai konflik antara Messi dengan Direktur Olahraga, Eric Abidal, beberapa hari sebelumnya. Meski demikian, Busquets memastikan konflik Messi bukan penyebab Blaugrana disingkirkan Bilbao.

"Kami hanya fokus dalam aspek olahraga. Kami menang di liga akhir pekan lalu tetapi tidak hari ini," ujar Busquets seperti dilansir Standard.

"Ini hari yang menyedihkan buat semuanya. Kami tidak ingin tersingkir. Kami punya dua kompetisi tersisa, kami harus terus berjuang. Semua orang marah [dengan hasil ini]."

Konflik antara Messi dan Abidal berawal dari wawancara mantan bek kiri Barcelona itu dengan media Spanyol, Sport, soal alasan Barcelona memecat Ernesto Valverde dan menggantinya dengan Quique Setien.

Abidal mengungkapkan ada pemain yang tidak bekerja keras di Barcelona. Selain itu, persoalan internal tim juga disebut Abidal memengaruhi performa tim.

Messi bereaksi keras atas komentar Abidal terkait kabar konflik internal tim. La Pulga mengungkapkan rasa kesal melalui Insta Story akun Instagram miliknya.

Dalam tulisannya itu, Messi mendesak Abidal agar mengungkapkan pemain-pemain yang dimaksud. "Nama-nama [pemain] harus disebutkan karena jika tidak, setiap pemain akan merasa difitnah," tulis Messi. (jal)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/3746AMo

No comments:

Post a Comment