Pages

Sunday, February 9, 2020

Nonton Live Streaming Piala Oscar 2020 di Sini

Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton ajang penghargaan dunia perfilman tertinggi, Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020 via live streaming pada Senin (10/2) pagi waktu Indonesia dan bisa disaksikan mulai pukul 07.30 WIB di sini.

CNNIndonesia.com juga akan menyiarkan live report ajang Piala Oscar 2020 mulai pukul 07.30 WIB. Malam puncak Academy Awards ke-92 sendiri akan dimulai pukul 08.00 WIB setelah dimulai dengan red carpet sejak pukul 06.00 WIB.


Academy Awards ke-92 atau Piala Oscar 2020 dilaksanakan di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (9/2) dan akan mengumumkan pemenang berbagai kategori nominasi yang sudah diumumkan sebelumnya. Daftar lengkap nominasi Oscar 2020 bisa dilihat di sini.

Dalam daftar lengkap nominasi Oscar 2020, sejumlah film yang digadang masuk nominasi seperti Once Upon a Time in Hollywood, The Marriage Story, atau Joker berhasil masuk daftar.

Film asal Korea Selatan, Parasite secara mengejutkan mendapatkan lebih dari satu nominasi, yaitu Best International Feature Film, Best Director, Best Original Screenplay, dan Best Pictures.

Capaian Parasite menjadi nominasi kategori puncak Oscar 2020, Best Picture, menjadi catatan sejarah tersendiri. Sepanjang sejarah Oscar sebelumnya, hanya lima film dari Asia yang bisa menembus nominasi kategori tersebut, tapi tak satu pun trofi berhasil dibawa pulang.

Nonton Live Streaming Ajang Piala Oscar 2020 Di SiniParasite masuk nominasi dan Oscar 2020 bisa ditonton live streaming. (Dok. CJ Entertainment via imdb)
Film asal negara yang kerap disebut sebagai salah satu naga kecil Asia ini pun pun digadang-gadang dapat menjadi ujung tombak bagi kawasan untuk mendobrak Oscar yang kerap dituding rasial.

"Tentu kami membuat film bukan untuk benua atau negara. Sineas membuat film untuk impian dan obsesi pribadi. Namun, memang sangat jarang film Asia atau Korea mendapatkan nominasi di Oscar. Sangat langka," ucap Bong.

Sebelum Oscar 2020, Parasite telah mengumpulkan 1 piala Golden Globes, 1 piala Screen Actors Guild Awards, dan 2 piala British Academy Film Awards.

Meski begitu, perolehan tersebut masih kalah dibanding saingan Parasite lainnya di Oscar 2020, yaitu Joker dan 1917. Grafis persaingan para nomine Best Picture Oscar 2020 bisa dilihat di sini.

Selamat menonton live streaming Piala Oscar 2020 di CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

(end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OGTPkD

No comments:

Post a Comment