Pages

Monday, February 10, 2020

5 Fakta Menarik Jelang Bali United vs Than Quang Ninh

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebanyak lima fakta menarik tersaji jelang laga perdana Grup G Piala AFC antara Bali United vs Than Quang Ninh di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/2).

Serdadu Tridatu wajib meraih tiga poin untuk memudahkan jalan menuju babak selanjutnya. Dukungan suporter tuan rumah diharapkan jadi suntikan moral bagi Fadil Sausu dkk.

Berikut lima fakta menarik jelang laga Bali United vs Than Quang Ninh:

1. Bali United menelan kekalahan telak 0-5 dari Melbourne Victory pada laga terakhir di kualifikasi Liga Champions. Sementara Than Quang Ninh meraih kemenangan 3-1 atas Hoang Anh Gia Lai di laga uji coba.

[Gambas:Video CNN]
2. Skuat arahan Stefano Cugurra berstatus sebagai juara Liga 1 2019. Adapun Than Quang Ninh finis di posisi ketiga Liga Vietnam di bawah Hanoi dan Ho Chi Minh.

3. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di semua kompetisi. Ini merupakan pengalaman kedua Bali United tampil di kompetisi Asia.

4. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, kembali tak bisa mendampingi skuat arahannya dari pinggir lapangan karena terkendala syarat lisensi kepelatihan. Posisinya akan digantikan sang asisten, Eko Purjianto, yang sudah mengantongi lisensi A AFC.
5 Fakta Menarik Jelang Bali United vs Than Quang Linh
5. Than Quang Ninh tercatat belum pernah juara di kasta tertinggi Liga Vietnam atau V League 1. Tim berjuluk Doi bong Dat Mo itu hanya pernah juara Piala Vietnam 2016. Sementara Bali United baru pertama kali juara Liga 1, yakni pada musim 2019. (jun/jal)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/38iyi9D

No comments:

Post a Comment