Pages

Saturday, May 25, 2019

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Piala Sudirman

Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Indonesia menempatkan pemain-pemain terbaik ketika berhadapan dengan Jepang dalam babak semifinal Piala Sudirman 2019.

Susunan pemain laga semifinal kali ini sama dengan ketika Indonesia menjalani laga pertama menghadapi Inggris pada fase grup.

Pertandingan Indonesia vs Jepang akan dibuka dengan laga ganda putra yang mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Predikat pasangan nomor satu dan dua dunia yang disandang kedua pasangan membuat garansi laga berjalan seru. Dari 13 pertemuan, Marcus/Kevin menang delapan kali. Pada pertemuan terakhir di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia, Minions meraih kemenangan rubber game.

Gregoria Mariska Tunjung dan Akane Yamaguchi akan bertemu pada laga tunggal putri yang menjadi pertandingan kedua. Gregoria pernah menang atas Akane pada pertandingan beregu di Asian Games 2018. Namun dalam dua laga terakhir Gregoria mengalami kekalahan.

Tim ofisial Indonesia memutuskan menempatkan Anthony Sinisuka Ginting untuk menghadapi tunggal putra Jepang yang merupakan pemain nomor satu dunia Kento Momota. Anthony hanya meraih tiga kemenangan dan mengalami tujuh laga dari 10 pertemuan dengan Momota.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang selalu tampil dalam tiga laga sebelumnya, kembali tampil di sektor ganda putri. Kali ini Greysia/Apriyani bakal menghadapi pasangan nomor satu dunia Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Greysia/Apriyani selalu kalah dalam dua pertemuan dengan Matsumoto/Nagahara.

Jika pertandingan membutuhkan memainkan laga kelima, maka pasangan ganda campuran peringkat tujuh dunia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menjadi penentu berhadapan dengan peringkat tiga dunia Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dalam satu-satunya pertemuan dari kedua pasangan tersebut, Praveen/Melati mengandaskan Yuta/Arisa. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2HNvNQw

No comments:

Post a Comment