Pages

Tuesday, May 21, 2019

Pertamina Hulu Energi Larang Karyawan Pakai Seragam 20-25 Mei

Jakarta, CNN Indonesia -- PT Pertamina Hulu Energi (PHE) meminta para karyawannya tak menggunakan seragam dan atribut perusahaan pada 20-25 Mei 2019. Imbauan dikeluarkan sebagai antisipasi pengamanan terkait dengan aksi masa pada Rabu (22/5) dalam momen penyampaian hasil pemilihan umum (Pemilu).

"Imbauan ini dikeluarkan oleh HSEE ( Health Safety Security Environment) PHE OSES, anak perusahaan PHE mengacu pada imbauan kantor pusat," ujar Direktur Utama PT PHE Meidawati saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Selasa (21/5).


Dalam imbaun terkait antisipasi pengamanan tersebut, PHE juga mengimbau karyawannya untuk tidak ikut serta dalam unjuk rasa. Para karyawan juga diimbau menjauhi titik-titik rawan, seperti gedung KPU, Bawaslu, DPR-MPR, Lingkar Monas, termasuk perkantoran strategis seperti SCBD, Mega Kuningan, dan mal.

Karyawan PHE juga diminta tak menyebarkan berita yang dapat memicu timbulnya konflik dan menghubungi atasan masing-masing melalui WA group masing-masing departemen jika terjadi keadaan darurat.


Melalui peringatan keamanan tersebut, perusahaan juga memberikan informasi titik singgah masa unjuk rasa dan titik-titik rawan utama. (sfr/agi)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2WeZV0t

No comments:

Post a Comment