Pages

Sunday, February 24, 2019

Ronaldo Disebut Kesal Usai Dybala Cetak Gol untuk Juventus

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, disebut sempat kesal sesaat usai Paulo Dybala mencetak gol ke gawang Bologna pada menit ke-67.

Tim besutan Massimiliano Allegri sendiri menang 1-0 atas lawannya itu pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2018/2019 di Stadion Renato Dell'Ara, Minggu (24/2).

Dybala memanfaatkan bola rebound dari bek tim tuan rumah Filipe Helander yang menghalau umpan silang Blaise Matuidi dari sisi kiri. Dybala masuk pada menit ke-59 menggantikan Alex Sandro.

Matuidi sebenarnya berniat memberikan umpan ke arah Ronaldo yang sudah berdiri di depan gawang lawan. Namun, Helander yang berdiri di depan Cr7 sigap menghalau bola.

Cristiano Ronaldo tampak kecewa setelah gagal mengonversi peluang menjadi gol. (Cristiano Ronaldo tampak kecewa setelah gagal mengonversi peluang menjadi gol. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)
Tendangannya tak begitu keras sehingga bola jatuh di depan Dybala. Tak ingin membuang peluang, pemain asal Argentina itu langsung menendang bola dan masuk ke gawang yang dijaga Lukasz Skorupsi. Dalam tayangan ulang, Ronaldo tampak seperti meninju udara dengan tangan kanannya beberapa saat usai Dybala cetak gol.

Daily Star melansir, gestur yang ditunjukkan Ronaldo tersebut ditengarai merupakan ekspresi kekecewaannya tak mendapat peluang untuk mencetak gol. Kesempatan itu justru menjadi milik Dybala yang berhasil mencetak gol.

Meski sempat kesal, Ronaldo ikut para pemain Juve lainnya mendatangi Dybala untuk memberikan selamat kepada pemain tersebut.

CR7 ikut memeluk Dybala dengan melempar senyuman, namun rautnya tak begitu ceria seperti ketika ia membuat gol. Ketika penyerang timnas Portrugal itu mencetak gol untuk Juve, ia kerap meniru gestur perayaan gol 'topeng gladiator' Dybala.

Juventus sendiri memperkokoh posisi di puncak klasemen Liga Italia Serie A musim ini dengan mengantongi 69 poin atau menjauh 13 poin dari Napoli di peringkat kedua. (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2H11aZl

No comments:

Post a Comment