Pages

Friday, January 17, 2020

Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2020

Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia Masters 2020 memasuki babak semifinal. Berikut jadwal wakil Indonesia di babak tersebut.

Indonesia masih memiliki lima wakil di babak semifinal yaitu Anthony Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak final karena Ahsan/Hendra berduel lawan Fajar/Rian di babak semifinal.

Greysia/Apriyani jadi wakil pertama yang bakal turun hari ini. Greysia/Apriyani bakal berduel lawan Kim So Yeong/Kong He Yong. Laga ini ada di nomor urut ketiga dalam partai semifinal yang dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2020Greysia/Apriyani lolos ke semifinal Indonesia Masters 2020. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Ginting yang berduel lawan Viktor Axelsen ada di nomor urut kelima. Duel ini diyakini bakal menarik karena rekor pertemuan kedua pebulutangkis saat ini adalah 3-2 untuk kemenangan Ginting. Di laga terakhir, Ginting menang setelah Axelsen memutuskan mundur karena cedera.

Usai Ginting vs Axelsen, penonton akan melihat Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian beradu kemampuan di lapangan. Jam terbang tinggi yang dimiliki Ahsan/Hendra akan mendapat tantangan dari kecepatan serangan Fajar/Rian.
[Gambas:Video CNN]
Di partai kedelapan alias partai terakhir semifinal, laga Kevin/Marcus lawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik jadi penutup babak semifinal. Kevin/Marcus yang gagal di Malaysia Masters bakal menunjukkan hasrat kuat untuk lolos ke partai final lewat laga ini.

Jadwal Semifinal Indonesia Masters 2020

Jadwal Wakil Indonesia d Semifinal Indonesia Masters

Anthony Ginting vs Viktor Axelsen

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon vs Aaron Chia/Sooh Woi Yik

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Kim So Yeong/Kong Hee Yong (ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/360PVJj

No comments:

Post a Comment