Pages

Tuesday, November 13, 2018

Tontowi/Della Kalah di Hong Kong Terbuka

Jakarta, CNN Indonesia -- Tontowi Ahmad/Della Destiara kalah dari ganda Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino dalam laga babak pertama turnamen bulutangkis Hong Kong Terbuka dengan skor 15-21, 9-21.

Pertandingan antara Tontowi/Della melawan Watanabe/Higashino berjalan ketat di awal gim pertama. Lewat perjuangan sengit, Tontowi/Della akhirnya tertinggal satu angka saat interval, 10-11.

Selepas interval, Watanabe/Higashino terus mempertahankan keunggulan. Ganda unggulan ketujuh itu memimpin 114-12 dan berlanjut menjadi 16-13.

Keunggulan tiga poin terus dijaga Watanabe/Higashino hingga angka 18-15. Pada momen itu, Watanabe/Higashino menamatkan perlawanan Tontowi/Della dengan tiga poin beruntun yang membuat gim pertama berakhir dengan skor 21-15.

Masuk ke gim kedua, Tontowi/Della tertinggal empat angka, 4-8.Selisih melebar menjadi enam pada saat interval gim kedua, 5-11.

Pergerakan yang belum padu antara Tontowi dengan Della jadi sebab serangan Watanabe/Higashino lebih mudah menembus pertahanan Tontowi/Della. Selisih poin pun melebar menjadi 10 angka, 8-18.

Watanabe/Higashino lalu mendapat match point pada angka 20-9. Penempatan shuttlecock yang dilepaskan Watanabe akhirnya menyudahi perlawanan Tontowi/Della dengan skor 21-9.

Hong Kong Terbuka merupakan turnamen perdana bagi Tontowi/Della. Tontowi memang tengah dicarikan duet anyar selepas keputusan Liliyana Natsir untuk pensiun. Setelah tampil di Hong Kong, Tontowi/Della bakal bermain di India dan Korea. (ptr/nva)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2B2POk1

No comments:

Post a Comment