Pages

Wednesday, November 28, 2018

Bocoran Ballon d'Or: Modric Menang

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil Ballon d'Or diduga bocor dan menyebut gelandang Real Madrid Luka Modric sebagai pemenang penghargaan pemain terbaik di dunia itu.

Dilansir dari Sportskeeda, salah satu radio di Spanyol, Radio Estadio memberitakan bahwa hasil polling sudah menentukan pemenang dari para kandidat pemain.

Modric disebut terpilih sebagai pemenang mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.
Cristiano Ronaldo disebut berada di peringkat kedua Ballon d'Or 2018. (Cristiano Ronaldo disebut berada di peringkat kedua Ballon d'Or 2018. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Ronaldo yang merupakan mantan rekan setim Modric di Madrid, berada di urutan kedua hasil pemungutan suara dari seluruh kapten dan pelatih tim nasional negara-negara anggota FIFA. Sedangkan Griezmann berada di posisi ketiga. Ia sebelumnya mampu mengangkat prestasi timnas Kroasia membuat sejarah untuk kali pertama ke final Piala Dunia 2018. Vatreni kalah 2-4 dari timnas Prancis di laga final.

Modric juga sukses ikut mengantarkan Los Blancos juara Liga Champions dua kali beruntun.

Dengan demikian, Modric bakal memutus dominasi Ronaldo dan Messi yang selalu mendapat penghargaan tersebut secara bergantian dalam 10 tahun terakhir jika bocoran tersebut benar.

Modric sudah mendapat penghargaan pemain terbaik UEFA dan pemain terbaik FIFA. Jika benar Ballon d'Or menjadi miliknya, ia bakal menambah koleksi tersebut sekaligus.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Modric, Kylian Mbappe, dan Raphael Varane masuk tiga besar usai penghitungan suara. Namun, belakangan disebut hanya sepertiga dari laporan tersebut yang benar. (bac/jun)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2Rk6fyf

No comments:

Post a Comment