Pages

Saturday, October 20, 2018

Salah Bawa Liverpool Menang 1-0 Atas Huddersfield

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool meraih kemenangan penting di pekan kesembilan Liga Primer Inggris dengan mengalahkan Huddersfield Town 1-0 di Stadion John SMith, Sabtu (20/10).

Kedua tim tampak bermain dengan hati-hati di awal babak pertama. Hampir tidak ada peluang gol dari kedua tim di awal-awal permainan.

Di pertengahan babak pertama tim tamu memberikan ancaman untuk Huddersfield. Hanya saja tendangan Xherdan Shaqiri menit ke-17 masih membentur tembok pertahanan Huddersfield.

Liverpool akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-24 melalui penyerang Mohamed Salah memanfaatkan assist Shaqiri.

Dalam gol tersebut Shaqiri dengan jeli melihat ruang kosong di dekat Salah dan langsung diberikan umpan terobosan. Dengan sekali sentuh Salah menempatkan bola ke pojok kanan bawah gawang Huddersfield.

Pada menit ke-32 Jonathan Hogg hampir membuat suporter tuan rumah bergembira. Tetapi tendangan Hogg hanya membentur tiang gawang.

Mohamed Salah sudah mencetak empat gol di Liga Inggris.Mohamed Salah sudah mencetak empat gol di Liga Inggris. (REUTERS/Hannah McKay)
Alex Pritchard juga sempat memiliki peluang tetapi tidak tepat sasaran. Skor babak pertama pun tetap 1-0 untuk Liverpool.

Di awal babak kedua bek kiri The Red Andy Robertson berupaya melepaskan tendangan tetapi membentur pertahanan Huddersfield.

Pada menit ke-49 Daniel Sturridge juga memberikan ancaman tetapi tendangannya masih melebar.

Huddersfield kembali membuat kubu tamu khawatir setelah tendangan Laurent Depoitre ditangkap kiper Alisson Becker.

Serangan berturut-turut dilancarkan Huddersfield pada menit ke-65 dan 66' melalui Erik Durm serta Philip Billing, tetapi kedua percobaan itu masih diblok bek Liverpool.

Di babak kedua ini tuan rumah memiliki beberapa kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Tetapi upaya-upaya itu belum berhasil. Skor akhir pun tetap 1-0 untuk Liverpool. (sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OCQuVG

No comments:

Post a Comment