Pages

Monday, October 1, 2018

Mahathir Mohamad Berkelakar Pensiun 2 Tahun Lagi

Jakarta, CNN Indonesia -- Perdana Menteri MalaysiaMahathir Mohamad berkelakar bahwa batas usia pensiun di Malaysia saat ini hingga usia 95 tahun. Sehingga waktu pensiunnya tinggal dua tahun lagi. Mahathir sendiri sekarang berusia 93 tahun.

"Saya berharap bisa bertahan hingga masa pensiun saya," kata dia dan mengundang tawa hadirin yang hadir, Minggu (30/9)

Candaan itu disampaikan pada saat menghadiri acara pertemuan orang Malaysia di Inggris. Mahathir merupakan perdana menteri Malaysia pertama yang menjabat sejak 1981.

Mahathir disumpah sebagai pemimpin tertua di dunia setelah memimpin koalisi Pakatan Harapan ke kemenangan pemilihan umum pada Mei lalu.

Mahathir mengatakan bahwa dirinya berharap dapat menyelesaikan banyak masalah yang menganggu Malaysia sembari menambahkan bahwa dirinya "tidak bertahan lama."

Ketika ditanya apakah Mahathir akan menunda masa pensiunnya, dirinya mendapatkan persetujuan dari Istrinya, Tun Siti Hasmah yang turut hadir di acara yang dihadiri 500 warga Malaysia.

"Dia sangat mendukung. Dia pergi kemanapun saya pergi," kata dia, seperti dikutip The Strait Times. 

Mahathir termasuk sosok yang memberikan contoh kerja keras

"Penyakit akan membunuh anda, kerja tidak akan membunuh anda. Anda tidak boleh hanya melatih otot-otot tubuh tetapi harus melatih otak anda juga," kata dia. (cin/eks)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OrYDvo

No comments:

Post a Comment