Pages

Thursday, October 4, 2018

James Wan Temukan Sutradara untuk 'The Conjuring 3'

Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara The Conjuring dan The Conjuring 2, James Wan kini sudah pasti tak menggarap serial ketiga film horor tersebut. Ia disebut telah menemukan sutradara untuk seri ketiga.

Diberitakan Hollywood Reporter, James Wan kini memilih untuk tak lagi menggarap kisah terbaru Ed dan Lorraine Warren dan duduk di bangku produser.

Sebagai penggantinya, Wan memilih Michael Chaves. Chaves dikenal sempat menggarap film horor The Curse of La Llorona yang juga diproduseri oleh Wan.

Sebagai produser The Conjuring 3, selain Wan, ada Peter Safran melalui perusahannya, Safran Company.


Chaves direkrut oleh Wan lantaran terpikat dengan film pendek horor karya sutradara tersebut, The Maiden yang memenangkan sejumlah penghargaan.

Karya Chaves di bawah bimbingan Wan, The Curse of La Llorona bakal dirilis pada 19 April 2019 mendatang.

"Ketika bekerja sama dengan Chaves di The Curse of La Llorona, saya memahami dirinya sebagai seorang pembuat film," kata Wan, dikutip dari Hollywood Reporter.

"Kemampuan Chaves membawa emosi dalam sebuah cerita dan pemahamannya akan mood dan rasa takut, membuat dirinya pilihan sempurna untuk mengarahkan film Conjuring selanjutnya," lanjut Wan.


Penulis The Conjuring 2, David Leslie Johnson kembali direkrut oleh Wan untuk menggarap seri Conjuring selanjutnya. Selain di The Conjuring 2, Johnson juga bekerja sama dengan Wan di film Aquaman.

Kisah The Conjuring 3 akan kembali berpusat pada petualangan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Pemeran karakter tersebut, Patrick Wilson dan Vera Farmiga dijadwalkan kembali menjadi pasangan ikonis dalam The Conjuring Universe itu.

"Saya bersemangat kembali sebagai produser dan melanjutkan [cerita] dengan Vera dan Patrick dalam petualangan pasangan Warrens selanjutnya," kata Wan.


"Saya seorang penggemar berat dari film seri The Conjuring," kata Chaves. "Film-filmnya kombinasi langka yang menggabungkan cerita menyentuh yang luar biasa dan ketegangan yang mengagumkan,"

"Ini gabungan kesenangan penuh dan jelas penghormatan untuk bisa bekerja sama dengan James dan geng New Line lagi," kata Chaves.

Film The Conjuring (2013) yang dibuat US$20 juta menjadi fenomenal dan mampu menghasilkan nyaris US$320 juta.

Sejak saat itu, pihak studio New Line secara bertahap menambah kisah baik secara prekuel maupun sekuel, ataupun lepasan yang membentuk The Conjuring Universe.

Film The Conjuring Universe yang terakhir kali adalah The Nun yang menjadi seri film terlaris waralaba itu yang pernah ada dengan pendapatan US$334,8 juta.

[Gambas:Youtube] (end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NmaKFr

No comments:

Post a Comment