Pages

Monday, October 1, 2018

Hujan Deras, Suporter Timnas Indonesia U-16 Banjiri Stadion

LAPORAN DARI MALAYSIA

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/10/2018 14:56 WIB

Selangor, CNN Indonesia -- Hujan deras yang mengguyur Stadion Bukit Jalil, Senin (1/10) sore, tak menghalangi suporter Timnas Indonesia U-16 untuk datang dan memberikan dukungan langsung untuk David Maulana dan kawan-kawan yang akan menghadapi Australia di perempat final Piala Asia U-16 2018.

Kick off laga Timnas Indonesia u-16 vs Australia akan dilangsungkan pada 16.30 waktu setempat atau 15.30 WIB. Duel ini bakal memperebutkan satu tiket menuju putaran final Piala Dunia U-17 2019.

Dua jam sebelum laga dimulai, hujan deras sudah mengguyur kawasan Stadion Bukit Jalil. Namun hal itu tak menyurutkan langkah suporter Timnas Indonesia U-16 untuk datang langsung ke stadion.

Atribut merah-merah yang merupakan ciri khas suporter Timnas Indonesia U-16 banyak wara-wiri di sekitar stadion. Ada yang masih mengantre untuk membeli tiket, ada pula yang tinggal menunggu waktu masuk ke stadion.

Meski hujan deras, suporter Timnas Indonesia tetap antusias mendatangi stadion.Meski hujan deras, suporter Timnas Indonesia tetap antusias mendatangi stadion. (CNN Indonesia/Nova Arifianto)
Zona Asia punya empat jatah tiket menuju putaran final Piala Dunia U-17 2019. Karena itu, keberhasilan Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Australia sudah menggaransi tiket menuju Peru, tempat berlangsungnya Piala Dunia U-17 2019. Sehari sebelumnya, Jepang dan Tajikistan sudah memastikan lolos ke Peru. Jepang mengalahkan Oman dengan skor 2-1 sedangkan Tajikistan menang adu [penalti lawan Korea Utara dengan skor 4-2 (setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di waktu normal). (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2RcjP73

No comments:

Post a Comment