Pages

Friday, October 5, 2018

Duel Persela vs PSIS di Liga 1 2018 Berakhir Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Persela Lamongan vs PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (5/10), berakhir imbang 1-1.

Duel Persela lawan PSIS berakhir tanpa gol di babak pertama. Skor imbang itu membuat kedua tim berusaha tampil menekan sejak peluit babak kedua dimulai.

PSIS akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-58 lewat Bruno Silva yang menggetarkan gawang Persela lewat tendangan bebas kaki kiri. Bola meluncur deras ke pojok kanan gawang. Kiper Persela Muhammad Ridwan tak bisa bereaksi karena awalnya menduga bola bakal diarahkan ke sisi sebaliknya.

Setelah tertinggal Persela coba mencari gol penyama kedudukan. Setelah terus menyusun serangan Persela mendapatkan penalti setelah Hari Nur Yulianto dianggap melakukan handball di kotak penalti.

PSIS Semarang membawa pulang satu poin dari Lamongan.PSIS Semarang membawa pulang satu poin dari Lamongan. (ANTARA FOTO/Anis Efizudin)
Kapten Persela Wallace Costa yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Costa melepaskan tembakan keras ke arah tengah sedangkan Joko Ribowo terkecoh dan bergerak ke kanan.

Di menit ke-82 Persela punya peluang bagus untuk membalikkan keadaan. Arif Satria melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti, namun bola berhasil ditepis keluar oleh Joko.

Pada menit ke-85, Persela harus bermain dengan 10 orang setelah Syahroni diusir keluar wasit lantaran menyikut Ibrahim Conteh.

Setelah bermain dengan 10 orang, Persela tetap berusaha menekan pertahanan PSIS. Pada masa injury time, Birrul Walidain sempat mengancam gawang PSIS namun bola masih melambung di atas gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil imbang membuat Persela kini mengoleksi 32 poin dan duduk di peringkat kesembilan. Sementara itu PSIS mengoleksi 27 poin dan masih ada di peringkat ke-15.

Susunan Pemain Inti:

Persela Lamongan: M. Ridwan; Wallace Costa, Arif Satria, Samsul Arifin; Syahroni, Ahmet Atayev, Fahmi Al Ayyubi, Ahmad Subagja, Gian Zola; Ahmad Birrul Walidain, Loris Arnaud

PSIS Semarang: Joko Ribowo; Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar, Fauzan Fajri Nasrullah, Petar Planic; Ibrahim Conteh, Nerius Alom, Bayu Nugroho, Muhammad Yunus; Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (ptr/har)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2DZrt2c

No comments:

Post a Comment