Pages

Tuesday, October 23, 2018

Ariana Grande Masih Suka Kenang Mac Miller

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande masih dalam belenggu duka kepergian sang mantan kekasih, Mac Miller. Kali ini melalui akun Instagram pribadinya, Grande unggah sebuah video yang menampilkan kenangan masa lalunya bersama Miller.

Dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, tampak sosok Mac Miller yang sedang berbicara dengan nenek dari pelantun 'One Last Time' tersebut.

Kemudian, sang rapper terlihat sempat melirik dan tersenyum kepada Grande yang sedang mengambil momen tersebut.


[Gambas:Instagram]

Sejak kepergian Miller, perempuan berusia 25 tahun ini memang kerap mengunggah foto dan video kenangan yang berkaitan dengan sang mantan kekasih.

Seperti pada September silam, ia mengunggah sebuah video Miller dan dirinya sedang berbincang sembari makan malam bersama. Bahkan di video tersebut, Grande menyertakan kesedihannya atas kepergian Miller.

[Gambas:Instagram]

Melansir dari E!, seorang sumber mengatakan Grande merasa belum memiliki waktu yang cukup untuk memulihkan dirinya sendiri dari duka pasca kepergian Mac Miller.

Hal ini menyebabkan dirinya sering merasa emosinya tak terkendali.

"Dia telah menghadapi kegalauannya dan tahu bahwa dia butuh waktu untuk dirinya sendiri saat ini," kata sumber tersebut tentang alasan Grande memutuskan hubungan dengan Pete.

"Sejak Mac meninggal, Grande telah menghindari duka dan mencoba membuat dirinya amat sibuk. Ariana ingin terus menjalani hidupnya, tetap membuat musik dan menjalani hidupnya, namun memahami bahwa dia butuh juga menangani emosinya." kata si sumber.

(dna/end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2CxDd9M

No comments:

Post a Comment