Pages

Monday, October 1, 2018

Ariana Grande Masih Galau Jalani Tur

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande tengah dilanda persaaan gundah gulana. Ia mengaku ingin sekali menjalankan tur, namun di lain sisi ia tak ingin meninggalkan rumahnya.

Ariana sempat mengatakan ia tengah mengatasi post-traumatic stress disorder (PTSD) setelah tragedi bom saat konser di Manchester Arena pada Mei 2017 lalu.

Dalam tragedi tersebut, sebanyak 22 orang meninggal dan lebih dari 500 orang luka-luka.


Kegelisahan pelantun lagu Almost Is Never Enough itu terlihat dari kicauannya di Twitter, Jumat (28/9) lalu. Ia membalas kicauan seorang penggemar yang ingin Ariana sehat dan bahagia.

"Saya gelisah, tidak bisa duduk diam. Sekarang saya ingin tur. Kemarin saya hanya ingin duduk di rumah tapi hari ini saya ingin tampil dan melihat kalian," tulis Ariana.

Ariana menjelaskan bahwa saat ini perasaannya benar-benar sedang naik turun. Ia mengaku tengah mengatasi permasalahan itu dan akan terus memberi kabar lewat Twitter.

Usai ia menyampaikan kondisinya melalui kicauan tersebut, banyak penggemar yang memberikan simpati. Salah satunya, pengguna akun @enemybieber yang tak ingin Ariana menyesal mengadakan konser dalam kondisi yang tidak baik.


"Saya tidak akan menyesali itu. Momen paling bahagia saya adalah tampil di atas panggung bersama kalian. Saya rasa itu (tur) adalah jauh dari rumah dalam waktu lama yang saat ini menakutkan bagi saya," tulis Ariana.

Seperti kurang puas memberikan penjelasan, Ariana membalas sendiri kicauan tersebut.

"Mungkin saya akan melakukan (tur) yang kecil. Saya tidak bisa melakukan (tur besar) seperti yang terakhir saya lakukan. Yang saya tahu, apa pun itu saya berharap kalian baik-baik saja," kata Ariana.

Ariana Grande diketahui kini tengah dalam jadwal tur dunia Sweetener Sessions untuk mempromosikan album keempatnya, Sweetener. Namun tur tersebut tercatat hanya berlokasi di tiga lokasi di Amerika Utara dan satu lokasi di Eropa, tepatnya di London.

Sebelum Sweetener Sessions, Ariana telah merampungkan tiga tur, yaitu The Listening Sessions (2013) di sebelas tanggal, The Honeymoon Tour (2015) sebanyak 88 konser, dan Dangerous Woman Tour (2017) sebanyak 77 konser.

[Gambas:Youtube] (adp/end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2xZqkBo

No comments:

Post a Comment