Pages

Saturday, October 6, 2018

5 Catatan Usai Manchester United Kalahkan Newcastle

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United menorehkan sejumlah catatan impresif usai mengalahkan Newcastle United 3-2 pada laga Liga Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10), setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Setan Merah bahkan kebobolan dua gol saat laga baru berjalan 10 menit. Gol pertama The Magpies ke gawang David De Gea dicetak Kenedy pada menit ketujuh.

Newcastle kembali membobol gawang tim arahan Jose Mourinho melalui gol Yosnhiniro Muto pada menit ke-10. Di babak kedua, Setan Merah terlecut dan bisa bangkit.

Mereka sukses menggelontorkan tiga gol pada babak tersebut yang dicetak oleh Juan Mata, Anthony Martial, dan penentu kemenangan Man United, Alexis Sancchez.
Manchester United sempat tertinggal 0-2 dari Newcastle United. (Manchester United sempat tertinggal 0-2 dari Newcastle United. (Foto: Reuters/Carl Recine)
Gol Sanchez pada pengujung laga seolah menyelamatkan nasib Mourinho atau setidaknya menunda vonis dari dewan direksi klub yang dikabarkan bisa memecatnya sewaktu-waktu. Berikut catatan impresif Manchester United bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan Newcastle 3-2 seperti dikumpulkan dari Opta.

1. Manchester United sudah tujuh kali bangkit dari kekalahan selisih dua gol lebih di babak pertama Liga Primer Inggris, empat kali lebih banyak dari tim-tim lain.

2. Manchester United kebobolan dua gol hanya dalam waktu 10 menit untuk kali pertama di Stadion Old Trafford pada Liga Primer Inggris

3.  Sejak melakoni debut pada Agustus 2011, Juan Mata menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol melalui tendangan bebas dibandingkan para pemain lainnya di Liga Inggris yakni delapan kali.

4. Paul Pogba berperan cukup besar dalam gol-gol di 29 laga Man United di Liga Primer Inggris sejak ditangani Jose Mourinho yakni 13 gol dan 16 assist.

5. Sejak musim 2016/2017 penyerang Manchester United Alexis Sanchez sudah tiga kali mencetak gol pada menit ke-90 atau lebih di Liga Inggris, melebihi para pemain lainnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2y0H7F5

No comments:

Post a Comment