Pages

Friday, September 21, 2018

Sembilan Sekjen Partai Pengusung Jokowi Pamer Mesra di KPU

Jakarta, CNN Indonesia -- Sembilan sekretaris jenderal dari partai politik pengusung Joko Widodo-Ma'ruf Amin tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menjelang tiba di KPU, para sekjen memamerkan kemesraan dengan berjalan sembari bergandengan tangan.

Para sekjen dari Koalisi Indonesia Kerja ini tiba pada pukul 18.15 WIB. Dengan mengenakan atribut partai masing-masing, jajaran sekjen mengaku kehadiran mereka untuk menyambut capres dan cawapres jagoan mereka di pilpres 2019.

"Malam hari ini kita datang sama-sama untuk menyambut Pak Jokowi," ujar Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, Jumat (21/9).


Kedatangan Hasto dan sekjen partai koalisi Jokowi-Ma'ruf lainnya guna menghadiri pengambilan nomor urut paslon di KPU. Selain para ketua umum parpol pun bakal turut hadir.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan kedatangan mereka itu juga termasuk untuk menyambut kehadiran para ketua umum parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf.

"Selain menyambut para ketum nanti kita juga akan mengantar mereka kembali," ucap Rofiq.


Sebelum para sekjen tiba, beberapa kelompok relawan pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin sudah terlebih dulu memadati Jalan Imam Bonjol tempat KPU berada. Setidaknya ada dua rombongan relawan yang sudah tiba.

Kedua kelompok relawan tersebut adalah Projo yang berafiliasi dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Gojo berafiliasi dengan Partai Golkar. Dengan warna identitas masing-masing yang melekat, kedua rombongan kompak meneriakkan "Jokowi Lagi". (bin/DAL)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NYzzvH

No comments:

Post a Comment