Pages

Saturday, September 29, 2018

Real Madrid vs Atletico Imbang di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol di babak pertama dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (29/9).

Babak pertama berlangsung ketat. Kedua tim saling memearagakan permainan menyerang dan bergantian menebar ancaman ke wilayah pertahanan masing-masing.

Tim tamu Atletico justru mendapat peluang emas pertama saat laga baru berusia tiga menit. Saul mendapat celah untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, sayang bola masih bisa diblok kiper Thibaut Courtois.

Courtois sekali lagi harus jatuh bangun mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Pada menit ke-18 ia berhasil menggagalkan peluang emas Antoine Griezmann di kotak penalti.

Griezmann yang sudah lolos ke kotak penalti tinggal berhadapan dengan Courtois. Namun, usahanya untuk melakukan chip masih membentur kepala Courtois.

Real Madrid berbalik mengancam di menit ke-21. Umpan silang Toni Kroos disambut tendangan first time kaki kiri Gareth Bale. Sayangnya bola masih melenceng tipis di kiri gawang meski kiper Jan Oblak sudah mati langkah.

Tuan rumah nyaris membuka keunggulan di menit ke-28. Permainan satu-dua yang diperagakan Real Madrid berujung pada umpan silang mendatar Dani Carvajal di kotak penalti dan disambar Karim Benzema. Beruntung bagi Atletico Gimenez masih bisa mengeblok sepakan Benzema.

Gareth Bale mencoba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti namun masih bisa ditangkap Jan Oblak dengan sempurna pada menit ke-41.

Kedua tim berupaya untuk membuka keunggulan di waktu tersisa namun tak ada gol yang mampu tercipta. Skor imbang tanpa gol mengakhiri pertandingan ketat di babak pertama.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho; Toni Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Marco Asensio.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Juanfran, Juan Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Koke, Saul Niguez, Rodri Hernandez, Thomas Lemar; Diego Costa, Antoine Griezmann. (jun/sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2P3f4LO

No comments:

Post a Comment