Pages

Saturday, September 22, 2018

Persipura Taklukkan Arema FC di Liga 1 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Persipura Jayapura berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor tipis 1-0 dalam laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9).

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Persipura dan Arema sama-sama berusaha keras untuk lebih dulu mencetak gol perdana di 45 menit kedua.

Arema harus bermain dengan 10 orang setelah Israel Warniau harus keluar lapangan lantaran menerima kartu kuning kedua pada menit ke-56.

Dua belas menit berselang, Persipura akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-68 lewat titik putih.

Persipura mendapat penalti setelah Alfin Tuasalamony dianggap melakukan handball di kotak penalti. Hilton Moreira yang bertugas sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik.

Hilton mengarahkan bola ke sisi kiri gawang sedangkan Utam Rusdiana bergerak ke arah sebaliknya.

Arema terus berusaha mencari gol penyama kedudukan di sisa waktu yang ada. Sementara itu Persipura juga punya beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan lewat skema serangan balik yang mengandalkan kecepatan. Namun hingga laga berakhir, skor 1-0 tetap bertahan.

Kemenangan ini membuat Persipura mendapat tambahan tiga angka dan kini mengoleksi 33 poin.

Sementara itu Arema gagal meraih tambahan poin dan masih mengoleksi 28 poin saat ini. Singo Edan juga memperpanjang catatan kekalahan dalam tiga laga tandang beruntun karena mereka sebelumnya juga tumbang di markas Persib Bandung dan Mitra Kukar. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NzKNHP

No comments:

Post a Comment