Pages

Wednesday, January 15, 2020

Polisi Buru Satu Orang Terkait Penyekapan di Pulo Mas

Jakarta, CNN Indonesia -- Polda Metro Jaya masih memburu satu orang dalam kasus penyekapan terhadap MS yang terjadi di kantor PT OHP, Pulo Mas, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan saat ini kepolisian telah meringkus tiga tersangka, yakni AP, JCS, dan AJ.

"Ada 3 tersangka yang diamankan polisi, ada tersangka lainnya yang menjadi DPO inisial A," kata dia, saat dikonfirmasi, Kamis (16/1).


Dijelaskan Yusri, aksi penyekapan itu terjadi pada 7 Januari. Saat itu, korban bertemu dengan tersangka AP untuk menyelesaikan masalah kantor. Keduanya diketahui merupakan karyawan dari PT OHP yang bergerak di bidang event organizer. A lantas mendatangi korban dan melakukan tindak kekerasan dengan menyundut tangan korban dengan menggunakan rokok serta melakukan pemukulan.

"Kemudian atas perintah DPO A, korban dibawa ke kantor PT OHP dan disekap selama satu minggu," tutur Yusri.

Aksi penyekapan itu diduga dilakukan lantaran korban dianggap menggelapkan uang perusahaan. Kendati demikian, penyidik masih melakukan pendalaman ihwal motif penyekapan tersebut.

"Latar belakang permasalahan korban dianggap mengelapkan uang perusahaan," ucap Yusri.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, polisi menggerebek kantor PT OHP di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Dalam penggrebekan itu, polisi meringkus tiga pelaki penyekapan sekaligus membebaskan korban MS yang telah disekap selama satu minggu.

"Ada tiga orang yang kita amankan ya (berkaitan penyekapan) terhadap seseorang orang," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto saat dikonfirmasi, Rabu (15/1).

(dis/arh)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/3adc0aP

No comments:

Post a Comment