Pages

Friday, January 17, 2020

Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra Hingga McGregor Tak Incar KO Cepat

Jakarta, CNN Indonesia -- Dalam 24 jam terakhir, terdapat sejumlah berita menarik dari dunia olahraga, mulai dari duel Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra di Indonesia Masters hingga Bambang Pamungkas jadi manajer Persija Jakarta.

Berikut berita-berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:


1. Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra di Indonesia Masters

Indonesia memastikan satu tempat di babak final nomor ganda putra lantaran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal berjumpa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Indonesia Masters hari ini.

Fajar/Rian vs Ahsan/Hendra Hingga Bepe Jadi Manajer PersijaFajar/Rian akan berjumpa Ahsan/Hendra di semifinal Indonesia Masters. (Dok. Humas PBSI)

Fajar/Rian lolos ke empat besar setelah menaklukkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, 18-21, 21-13, 21-17. Sementara itu Ahsan/Hendra lolos ke semifinal dengan menaklukkan Lee Yang/Wang Chi-Lin, 9-21, 21-15, 21-19.

2. McGregor Tak Incar KO Cepat

Conor McGregor menyatakan tidak akan mengincar kemenangan KO cepat sebagai target dalam duel lawan Donald Cerrone. Bagi McGregor, fokusnya adalah memenangkan pertandingan.

"Saya hanya ingin melakukan aktivitas, masuk octagon, tidak terburu-buru. Saya ingin melalui ronde. Saya akan memberi tekanan ke Cerrone dan saya akan melukai dia," ujar McGregor dikutip dari Daily Mail.

"Jika dia bisa bertahan lama saya akan senang, kemudian saya bisa membangun ronde-ronde ini. Kalian akan melihat banyak aksi saya, jadi ini akan jadi hari menyenangkan untuk penonton. Saya akan mengeluarkan semua kemampuan untuk mengalahkan Cerrone," sambung McGregor.

3. Bambang Pamungkas Jadi Manajer Persija

Bambang Pamungkas resmi jadi manajer Persija Jakarta untuk Liga 1 2020 setelah memutuskan pensiun sebagai pemain di akhir musim lalu.

Bepe akan memegang tanggung jawab besar membantu kebutuhan pelatih dan tim secara keseluruhan.

Bepe punya tugas baru di Persija Jakarta.Bepe punya tugas baru di Persija Jakarta. (CNN Indonesia/ Titi Fajriyah)

"Mengapa saya menerima tantangan? Karena tim ini punya target tinggi. Kalau tidak punya target tinggi, saya merasa tidak usah ada di sini. Dan ini tanggung jawab saya yang selama ini berada di Persija," jelasnya. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/367oxcq

No comments:

Post a Comment