Pages

Wednesday, January 1, 2020

Arsenal Kalahkan MU Hingga McGregor Sulit Lawan Khabib

Jakarta, CNN Indonesia -- Hasil pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Manchester United dan rencana pertarungan Conor McGregor di UFC menjadi sejumlah kabar olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-0 atas MU lewat gol Nicolas Pepe dan Sokratis Papastathopoulos. Ini adalah kemenangan pertama Arsenal bersama pelatih Mikel Arteta.

Kemenangan Arsenal di Premier League merupakan salah satu berita besar di dunia olahraga dalam 24 jam terakhir. Berikut tiga kabar olahraga paling populer dalam 24 jam terakhir:

1. Arsenal Kalahkan MU

Setelah melalui dua pertandingan tanpa kemenangan, Arsenal akhirnya menang bersama Arteta. Dua gol dari Pepe dan Sokratis di babak pertama membuat Arsenal mengakhiri tren positif MU yang menang di dua laga sebelumnya.

Arsenal menang 2-0 atas MU di Liga Inggris.Arsenal menang 2-0 atas MU di Liga Inggris. (AP Photo/Matt Dunham)
Kemenangan atas MU membuat Arsenal naik ke peringkat sepuluh klasemen Liga Inggris dengan 27 poin, terpaut sembilan poin dari Chelsea yang berada di zona Liga Champions atau posisi keempat.

2. McGregor Sulit Lawan Khabib

Presiden UFC Dana White mengatakan sulit bagi Conor McGregor untuk kembali menghadapi Khabib Nurmagomedov jika berhasil mengalahkan Donald Cerrone, 18 Januari mendatang. Peluang McGregor sangat kecil untuk menantang Khabib.

Arsenal Kalahkan MU Hingga McGregor Sulit Lawan Khabib
White mengatakan peluang terbaik McGregor usai melawan Cerrone adalah naik ke kelas welter dan menghadapi Jorge Masvidal.

3. Minamino Belum Bisa Memperkuat Liverpool

Winger asal Jepang Takumi Minamino belum bisa memperkuat Liverpool saat menghadapi Sheffield United di Stadion Anfield, Kamis (2/1) waktu setempat, meski sudah resmi menjadi pemain The Reds pada 1 Januari 2020.

Dalam peraturan Premier League disebutkan pemain-pemain yang menandatangani kontrak pada 1 atau 2 Januari tidak bisa masuk daftar susunan pemain untuk laga pekan ke-21. Kendati demikian, Minamino bisa berlaga dalam ajang Piala FA melawan Everton, Minggu (5/1).

[Gambas:Video CNN] (har)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/35hkp9r

No comments:

Post a Comment