Pages

Tuesday, October 8, 2019

Adam Levine Ungkap Kisah Sedih di Balik Lagu 'Memories'

Jakarta, CNN Indonesia -- Band Maroon 5 telah merilis lagu baru barunya 'Memories' beberapa pekan lalu. Kini, band tersebut membawakan lagu itu pertama kali secara langsung dengan membagikan kisah di baliknya di acara The Ellen Show.

Menurut sang vokalis, Adam Levine, lagu tersebut ia ciptakan sebagai persembahan untuk mantan manajer dan almarhum sahabatnya, Jordan Feldstein.

Dia sendiri menganggap bahwa Memories merupakan salah satu lagu berat yang ia ciptakan.

Feldstein merupakan kakak aktor dan komedian Jonah Hill yang meninggal pada Desember 2017 karena gumpalan darah di kakinya. Ia wafat di usia 40 tahun.

"Saya baru saja kehilangan manajer dan sahabatku. Saya masih bukan siapa-siapa ketika bersama dengan dia. Dan dia meninggal baru-baru ini, dan lagu ini datang kepadaku pada waktu yang menarik," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, "Saya mengisinya dengan kata-kata yang tepat yang saya pikir akan cocok dengan pengalaman yang telah saya lalui. Ini sangat berat. Saya tidak pernah memiliki lagu tentang hal seperti ini."

Adam Levine juga mengatakan lagu ini juga sebagai ungkapan duka serta kerinduan akan sosok sahabatnya itu.

"Saya merindukannya setiap hari dan bagi saya ini adalah cara terbaik untuk membalas budi kepadanya," ucapnya, dikutip dari Aceshowbiz.

Selama tampil dengan latar bias cahaya lampion bak bintang-bintang, Levine tak dapat menyembunyikan kesedihannya. Di akhir lagu, ia kemudian ditenangkan dalam sebuah pelukan oleh Ellen DeGeneres selaku pembawa acara.

[Gambas:Youtube] (agn/end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/30X6yD7

No comments:

Post a Comment