Pages

Saturday, March 30, 2019

Angga/Ricky Menang, 3 Wakil Indonesia ke Final India Terbuka

Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, berhasil melaju ke final turnamen bulutangkis India Terbuka 2019 di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Sabtu (30/3). Hasil ini membuat Indonesia meloloskan tiga wakil ke babak final.

Angga/Ricky lolos ke partai puncak setelah mengalahkan ganda putra India, Attri Manu/Reddy Sumeeth dengan dua gim langsung 21-12, 21-17.

Angga/Ricky berhasil mendikte permainan di gim pertama atas Attri/Reddy sehingga bisa menang mudah 21-12. Di gim kedua, keduanya mendapatkan perlawanan lebih sengit tetapi berhasil meraih kemenangan dengan 21-17. Angga/Ricky berhasil mengikuti jejak dua wakil Indonesia lainnya, yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Angga/Ricky Menang, 3 Wakil Indonesia ke Final India TerbukaGanda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melangkah ke final India Terbuka 2019. (Reuters/Andrew Boyers)
Greysia/Apriyani berhasil melangkah ke final setelah menang tiga gim 21-9, 19-21, 21-5 atas sesama ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah. Greysia/Apriyani menang dalam waktu 46 menit.

Angga/Ricky Menang, 3 Wakil Indonesia ke Final India Terbuka
Sukses Greysia/Apriyani diikuti Praveen/Melati di nomor ganda campuran. Dalam waktu 28 menit, Praveen/Melati menang atas pasangan Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun 21-9 dan 23-21. Di final, Angga/Ricky akan menghadapi ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin yang di luar dugaan berhasil mengalahkan unggulan pertama asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan dua gim 21-12 dan 21-18.

Sementara itu, Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, yang berhasil mengalahkan ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Adapun Praveen/Melati akan menghadapi Wang Yilyu/Huang Dongping. Seluruh partai final akan berlangsung pada Minggu (31/3). (jal)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2UjU8FT

No comments:

Post a Comment