Pages

Saturday, February 16, 2019

Doohan Hingga Maradona Banjiri Ucapan Ulang Tahun untuk Rossi

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap MotoGP Valentino Rossi banjir ucapan selamat ulang tahun yang ke-40 dari para atlet dunia, termasuk beberapa legendaris seperti Mick Doohan dan Diego Maradona.

Rossi genap berusia 40 tahun pada Sabtu (16/2). Sejumlah atlet dunia baik yang masih aktif maupun yang sudah lama pensiun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang legenda hidup MotoGP.

Ucapan dari sejumlah atlet dunia diunggah pada Instagram Story MotoGP. Kumpulan video ucapan dari mereka juga diunggah dalam laman Motogp.com.

Sejumlah rival Rossi yang masih aktif bersaing di MotoGP mulai dari Dani Pedrosa, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, hingga Jorge Lorenzo tak lupa mengucapkan selamat kepada kepada pebalap Movistar Yamaha itu.

Legenda MotoGP Mick Doohan (kiri) turut memberikan ucapan pada Valentino Rossi.Legenda MotoGP Mick Doohan (kiri) turut memberikan ucapan pada Valentino Rossi. (REUTERS/Susana Vera)
Tiga petenis dunia macam Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer serta duo pebalap F1, Lewis Hamilton dan Kimi Raikkonen, pun memberikan doa dan ucapan selamat ulang tahun untuk sang legenda.

Selain itu, para pesepakbola juga memberikan selamat kepada Rossi. Mulai dari Sergio Aguero, Andres Iniesta, Lukas Podolski, hingga dua legenda Argentina: Javier Janetti dan Diego Maradona.

"Selamat ulang tahun Valentino Rossi. Anda akan selalu jadi malaikat yang terbang di seluruh dunia," ujar Maradona.

Para legenda balap motor seperti Mick Doohan, Giancomo Agostini, Kevin Schwantz, hingga Wayne Rainey, pun ikut menyemangati Rossi yang masih membalap di usia 40 tahun.

"Selamat ulang tahun ke-40 Valentino Rossi semoga harimu menyenangkan. Saya ingin melihatmu memenangi beberapa balapan di usia 40 tahun. Sampai jumpa dalam waktu dekat. (jun)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2trfaDw

No comments:

Post a Comment