Pages

Thursday, January 31, 2019

Marie Kondo Temukan Kecoak di Kantor Jimmy Kimmel

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemandu acara Jimmy Kimmel tampaknya ikut terbawa tren beberes yang belakangan populer karena acara Netflix 'Tidying Up with Marie Kondo'. Ia yang merasa tengah butuh menata ruang kantornya kembali pun kemudian mengundang wanita mungil yang tengah sangat populer itu untuk membantunya mencari tahu hal-hal yang tidak memicu kegembiraan baginya.

Pengalamannya beberes dengan bantuan konsultan asal Jepang itupun ia bagikan lewat sebuah video yang ditayangkan di acara 'Jimmy Kimmel Live!'

Kala bertemu Kondo pertama kali, pemandu acara berusia 51 tahun itu sempat mengungkapkan bahwa dirinya mengalami mimpi buruk sebelum dia datang ke kantornya.

"Bolehkah saya sangat jujur padamu? Saya bermimpi buruk tentang ini pada suatu malam. Saya bangun kesal karena saya bermimpi kau datang ke kantor saya dan mulai menghancurkan barang-barang," ujar Kimmel kepada Kondo yang datang bersama sang penerjemah, Marie Iida.


Mereka pun lantas memulai ritual beberes dengan bermeditasi sejenak, lalu berkeliling sudut kantor yang perlu di tata ulang. Selama proses tersebut, Kondo turut membantah rumor yang salah tentang dirinya.

Semula, Kimmel menanyakan terkait rumor di internet yang mengatakan bahwa Kondo percaya bila orang-orang hanya boleh memiliki 30 buku.

"Saya tidak tahu dari mana rumor itu berasal, ini sepenuhnya adalah kesalahpahaman," ujar Kondo lewat penerjemahnya.

Namun yang mengejutkan selama proses itu, Kondo menemukan kecoak mati di sudut ruangan Kimmel saat ingin menunjukkan tangga darurat yang disimpannya di sudut ruangan. Saat itulah Kondo bertanya, "Apakah itu seekor kecoak?"

Dengan cepat, Kimmel menjawab, "Tidak, bukan," sembari turut melihat arah yang ditunjuk Kondo. Ketika menyadari memang ada bangkai kecoak di sana, dirinya terlihat sedikit menahan tawa sambil meminta maaf.


"Ya, ya, itu kecoak. Maafkan saya," ujarnya.

Dibantu Kondo pula, Kimmel juga menemukan tempat yang lebih baik untuk meletakkan patung kepala kakeknya.

"Saya merasa lebih stabil secara emosional sekarang," kata Kimmel pada Kondo di akhir kunjungannya.

Atas bantuan Kondo, Kimmel pun berhasil merapikan kantornya dalam waktu tiga hari sejak kedatangan sang konsultan. Namun, itu hanya bertahan tak sampai seminggu sebelum semua kembali berantakan.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2Gabwpk

No comments:

Post a Comment