Pages

Wednesday, January 30, 2019

Jadwal 'Neraka' Man United Usai Ditahan Burnley

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United akan menjalani jadwal sangat berat hingga pertengahan Maret 2019 usai ditahan imbang Burnley 2-2 di Stadion Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Selasa (29/1) malam waktu setempat.

Rekor kemenangan Man United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer terhenti setelah ditahan imbang Burnley. Man United berhasil terhindar dari kekalahan setelah sempat tertinggal hingga 0-2 dari Burnley.

Usai melawan Burnley, Man United akan menjalani sepuluh pertandingan yang sangat berat hingga pertengahan Maret mendatang di ajang Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Di bulan Februari, Man United akan menghadapi Leicester City, Fulham, Paris Saint-Germain, Chelsea, Liverpool, dan Crystal Palace. Sedangkan pada Maret, The Red Devils akan melawan Southampton, PSG, Arsenal, dan Manchester City.

Rekor kemenangan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer terhenti di tangan Burnley.Rekor kemenangan Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer terhenti di tangan Burnley. (REUTERS/Eddie Keogh)
Melihat jadwal berat tersebut bisa dikatakan nasib Man United musim ini akan ditentukan dalam dua bulan ke depan. Target realistis Man United musim ini adalah merebut gelar Piala FA dan Liga Champions.

Hasil imbang melawan Burnley membuat Man United tetap di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 45 poin, tertinggal dua poin dari Arsenal yang sukses mengalahkan Cardiff City.

Man United akan menghadapi Chelsea di babak kelima Piala FA. Sementara di babak 16 besar Liga Champions, Paul Pogba dan kawan-kawan akan melawan PSG.

Jadwal berat Man United di Februari dan Maret 2018:

Leicester City (tandang) / 3 Februari / Liga Inggris
Fulham (tandang) / 9 Februari / Liga Inggris
PSG (kandang) / 12 Februari / Liga Champions
Chelsea (tandang) / 17 Februari / Piala FA
Liverpool (kandang) / 24 Februari / Liga Inggris
Crystal Palace (tandang) / 27 Februari / Liga Inggris
Southampton (kandang) / 2 Maret / Liga Inggris
PSG (tandang) / 6 Maret / Liga Champions
Arsenal (tandang) / 9 Maret / Liga Inggris
Manchester City (kandang) / 16 Maret / Liga Inggris (har/jun)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2WpkxAB

No comments:

Post a Comment