Pages

Wednesday, January 30, 2019

Apple Dikabarkan Pakai Layar OLED untuk iPhone Baru

Jakarta, CNN Indonesia -- Baru mengalami penurunan penjualan, tampaknya tak membuat Apple berkecil hati. Kali ini, Apple kembali dikabarkan memboyong hal baru untuk iPhone.

Dilansir dari T3, Apple akan memboyong layar OLED dengan harga yang terjangkau untuk iPhone. Menurut laporan yang dibagikan Wall Street Journal, Apple akan membuang tampilan LCD saat ini agar bisa mendukung OLED di masa mendatang.

Tampilan LCD ini akan dilakukan di semua smartphonenya. Kabar layar OLED yang terjangkau ini membuat asumsi baru yakni iPhone 11 kemungkinan masih menggunakan layar LCD lama.

Lebih lanjut, Apple berencana mulai menggunakan layar OLED ini pada 2020 untuk iPhone 12.

Sebelumnya, Apple memprediksi penjualan ponselnya, iPhone selama liburan mencapai 11 persen lebih rendah dari yang diperkirakan sebelumnya. Dilansir dari Cnet, Apple memperkirakan penjualan iPhone berkisar US$55 miliar hingga US$59 miliar.

Prediksi ini menjadi titik data terbaru bagi pengamat Apple yang selama ini mempertanyakan kapan penjualan iPhone akan mencapai batas teoritis. Batas teoritis yang dimaksud adalah berapa jumlah unit yang bisa dijual setiap kuartal.

Apple memperkirakan telah menjual 66,6 juta iPhone pada kuartal fiskal pertamanya yang berakhir 29 Desember. Analis Bernsteun Toni Sacconaghi mengungkapkan angka ini turun 15 persen dari tahun sebelumnya. (age)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping http://bit.ly/2DJRd0h

No comments:

Post a Comment