Pages

Friday, November 23, 2018

Tak Ada Ronaldo, Benzema Merasa Lebih Bertanggung Jawab

Jakarta, CNN Indonesia -- Karim Benzema mengakui dirinya kini merasa lebih bertanggung jawab dalam produktivitas gol Real Madrid seiring kepergian Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim ini.

Benzema sudah mencetak 10 gol dalam 18 penampilan bersama Real Madrid di seluruh kompetisi musim ini. Benzema hanya terpaut dua gol dari koleksi golnya musim lalu.

"Saya merasa lebih baik, kalian bisa melihatnya di lapangan. Saya ada di level yang bagus, saya merasa kuat, sangat termotivasi dan penuh ambisi."

"Ini adalah musim yang sangat penting bagi kami semua. Saya merasa lebih baik saat ini, kami bermain lebih sebagai sebuah tim, bertahan dan menyerang bersama. Kami juga punya lebih banyak keberuntungan di depan gawang dibandingkan sebelumnya," kata Benzema seperti dikutip dari AS.

Benzema menyatakan dirinya memang merasa lebih bertanggung jawab dengan kepergian Ronaldo di bursa transfer.

"Ada rasa tanggung jawab yang lebih seiring kepergian Cristiano Ronaldo. Saat ini dia tak ada lagi bersama kami untuk menghadirkan gol jadi kini tergantung pada saya untuk melakukannya. Saya sangat termotivasi dan siap untuk mengambil tanggung jawab itu," ujar striker asal Prancis ini.

Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Karim Benzema merasa lebih bertanggung jawab.Kepergian Cristiano Ronaldo membuat Karim Benzema merasa lebih bertanggung jawab. (REUTERS/Massimo Pinca)
Banyak yang menyebut Benzema termasuk striker yang mandul namun faktanya Benzema sudah mencetak 202 gol dari 430 penampilan bersama Los Blancos.

"Hal itu membuat saya merasa sangat bahagia dan sangat bangga. Ketika saya menengok ke belakang, saya melihat segala yang telah saya lakukan di Real Madrid, penuh dengan perjuangan dan kerja keras."

"Saya melalui waktu yang sedih dan bahagia. Namun yang pasti, saya kini sangat termotivasi," ujar Benzema. (ptr/jun)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PSH3Cp

No comments:

Post a Comment