Pages

Wednesday, November 28, 2018

Slipknot Bahas Baik-Buruk Manusia di Album Terbaru

Jakarta, CNN Indonesia -- Slipknot berencana merilis album terbaru atau album keenam mereka pada tahun depan. Pemain perkusi sekaligus suara latar Shawn 'Clown' Crahan menjelaskan album tersebut bercerita tentang sifat baik dan buruk manusia.

"Album akan menjelaskan baik vs buruk, atau dalam hal ini, buruk vs baik. Ini tentang menjadi manusia dan merasakan yang kalian miliki untuk berhubungan dengan dunia ini," kata Crahan kepada Billboard.

Crahan melanjutkan, "Dunia ini buruk dan memang seharusnya, dan itu diperlukan agar seni bisa mengarahkan [manusia] pada keagungan dan keindahan."

Musisi yang selalu memakai topeng badut saat tampil ini mengatakan album sudah dikerjakan sejak awal 2016. Ia mengaku sampai saat ini album tersebut belum selesai walau semua personel sudah satu visi.


Meski demikian, Slipknot tengah menyiapkan rencana dan materi untuk perilisan album terbaru. Akhir Oktober lalu Slipknot merilis single sekaligus video musik All Out Life sebagai bagian dari promosi album.

Video berdurasi hampir empat menit itu mendapat respons positif. Selama 24 jam video musik All Out Life ditonton lebih dari 4 juta kali dan sempat menempati posisi ketiga tangga lagu iTunes.

Crahan sendiri berperan sebagai sutradara dalam video musik All Out Life. Video musik itu menampilkan sekumpulan orang mengenakan wearpack dan penutup wajah putih.


Sekumpulan orang tersebut datang menghampiri empat orang yang memakai jubah dan penutup kepala berwarna hitam. Seketika orang yang memakai jubah itu menyemprotkan cairan berwarna merah.

Diberitakan Billboard, Slipknot merupakan salah satu band metal paling terkenal di dunia yang terbentuk pada 1995. Sepanjang karier bermusik meraka telah merilis lima album bertajuk Slipknot (1999), Iowa (2001), Vol. 3: (The Subliminal Verses) (2004), All Hope Is Gone (2008) dan 5: The Gray Chapter (2014).

[Gambas:Youtube] (adp/end)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2FHiinM

No comments:

Post a Comment