Pages

Tuesday, November 13, 2018

Klasemen Piala AFF 2018 Usai Timnas Indonesia Menang

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia naik ke posisi dua klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018 usai mengalahkan Timor Leste 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11).

Dikutip dari situs resmi Piala AFF, Timnas Indonesia naik ke peringkat dua klasemen Grup B usai mengalahkan Timor Leste. Indonesia untuk sementara unggul produktivitas gol Filipina dan Singapura yang menempati posisi ketiga dan keempat.

Filipina juga mengoleksi tiga poin setelah mengalahkan Singapura 1-0 malam ini. Sementara Singapura juga mengoleksi tiga poin setelah mengalahkan Indonesia di laga pertama.

Timnas Thailand masih berada di puncak klasemen meski bermain satu kali. Namun, kemenangan 7-0 atas Timor Leste di laga pertama cukup bagi juara bertahan Piala AFF itu tetap di puncak klasemen dengan keunggulan selisih gol. Sementara itu Timor Leste menghuni dasar klasemen setelah menelan dua kekalahan.

Beto Goncalves mencetak satu gol saat Timnas Indonesia vs Timor Leste.Beto Goncalves mencetak satu gol saat Timnas Indonesia vs Timor Leste. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Indonesia sendiri harus bekerja keras untuk meraih atas Timor Leste pada laga di SUGBK. Tim asuhan Bima Sakti itu sempat tertinggal pada menit ke-48 melalui gol Rufino Walter Gama meski mampu mendominasi jalannya pertandingan.

Timnas Indonesia kemudian membalas tiga gol melalui Alfath Faathier menit ke-60, penalti Stefano Lilipaly menit ke-69 dan sundulan Beto Goncalves menit ke82. Tim Garuda pun menang 3-1 atas Timor Leste.

Selanjutnya Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). (har/sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2OGLdaM

No comments:

Post a Comment