Pages

Tuesday, November 27, 2018

Jokowi: Sopir Ojek Online Pekerjaan Sangat Mulia

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo menyatakan menjadi sopir ojek online merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Hal itu disampaikan saat menyapa ribuan relawan Pos Perjuangan Rakyat (Pospera) di kawasan Sentul, Bogor, Selasa (27/11).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Jokowi mengucapkan hal itu sebelum menutup pidatonya. Ia mengaku gembira dapat bertemu dengan para relawan yang mendukungnya di Pilpres 2019.


"Saya sangat senang sekali pada sore hari ini bisa berkumpul dengan saudara-saudara, sahabat-sahabat , rekan-rekan, dan teman-teman saya. Baik dari kelompok petani, pedagang kaki lima, sopir, ojek," ujar Jokowi.

Saat mengucap ojek, Jokowi lantas bertanya apakah ada relawan yang bekerja sebagai sopir ojek online.


"Ada yang ojek online?," tanya Jokowi.

"Ada," jawab sejumlah relawan serentak.

Mendengar jawaban itu, Jokowi lantas menilai pekerjaan sebagai sopir ojek online merupakan hal yang sangat mulia.

"Itu (ojek online) juga sebuah pekerjaan yang sangat mulia," ujar Jokowi disambut tepuk tangan relawan.


Setelah menutup pidatonya, Jokowi sempat melantik dan memberikan mandat kepada relawan Pospera untuk mendukung dirinya dan Maruf Amin di Pilpres 2019.

"Saya Joko Widodo pada sore hari ini melantik dan memberikan mandat, serta tugas kepada saudara-saudara yang bergabung pada relawan Jokowi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 17 April 2019," ujar Jokowi ditirukan oleh para relawan.

Jokowi meminta proses pemenangan tersebut dilakukan dengan cara beradab dan santun.

Pada kesempatan itu pula, Jokowi juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan seluruh relawan yang mengenakan topeng berwajah dirinya. Tak lupa, Jokowi memperkenalkan salam jempol kepada relawan. (ain)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zrPk5W

No comments:

Post a Comment