Pages

Thursday, October 25, 2018

Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Berkumpul 1 November

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia yang dipimpin Bima Sakti akan kembali dikumpulkan untuk menjalani pemusatan latihan jelang Piala AFF 2018 yang digelar pada 8 November hingga 15 Desember.

Di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Pertandingan pertama skuat Merah Putih adalah melawan Singapura di Stadion Nasional, Kallang, pada 9 November.

"Pemain akan dipanggil 1 November, surat akan segera kami rilis ke klub tapi saya menunggu konfirmasi dari Bima Sakti," kata Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Pertimbangan dipanggil 1 November itu karena 30 Oktober itu hari terakhir dari pekan ke-28 di Liga. Jadi itu tanggal yang pas," katanya menambahkan.

Bima Sakti Kumpulkan Skuat Timnas Indonesia pada 1 NovemberTimnas Indonesia ditargetkan juara di Piala AFF 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Bima ditunjuk melatih Timnas Indonesia setelah PSSI batal memperpanjang kontrak Luis Milla. Kendati begitu, Tisha mengatakan target Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tetap juara.

"Pasti tidak mengubah target. Mengenai jumlah pemain yang dipanggil pada 1 November, kami percayakan kepada coach Bima," ucap Tisha.

Indonesia masih memiliki waktu berbenah sekitar dua pekan. Namun, tak ada lagi agenda uji coba setelah menjajal kekuatan Myanmar dan Hong Kong.

"Tidak ada uji coba lagi, kemarin lawan Hong Kong adalah uji coba terakhir. Sekarang kami fokus persiapan," ujar Tisha. (map/nva)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2CHcI1R

No comments:

Post a Comment