Pages

Saturday, October 6, 2018

PSSI Revisi Sanksi, Persib ke Balikpapan Tanpa 4 Pemain Kunci

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung terbang ke Balikpapan tanpa empat pemain kunci jelang pertandingan melawan Madura United pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Selasa (9/10).

Keempat pemain kunci yang tidak dibawa pelatih Mario Gomez ke Balikpapan adalah penyerang Ezechiel N'Douassel, bek Bojan Malisic, winger Febri Hariyadi dan gelandang Dedi Kusnandar.

N'Douassel dan Malisic tidak dibawa karena PSSI merevisi sanksi untuk kedua pemain. Semula PSSI menghukum N'Douassel dan Malisic dengan larangan tampil mulai melawan Persipura Jayapura pada 15 Oktober, namun kemudian dimajukan ke laga melawan Madura United.
Jonathan Bauman tetap dibawa pelatih Mario Gomez ke Balikpapan.Jonathan Bauman tetap dibawa pelatih Mario Gomez ke Balikpapan. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Febri dan Dedi tidak bisa memperkuat Persib karena masuk daftar panggil Timnas Indonesia. Sedangkan Indra Mustaffa dan kiper M. Aqil Saviq harus memperkuat Timnas Indonesia U-19.

Penyerang asal Argentina Jonathan Bauman tetap dibawa Gomez meski akan absen di tiga pertandingan. Ardi Idrus dan Ghozali Siregar juga tetap dibawa ke Balikpapan.

"Kami bawa semua karena nanti tim tidak pulang dulu ke Bandung. Ardi dan Ghozali yang terkena akumulasi pun tetap kami bawa ke Balikpapan," ujar Gomez dikutip dari situs resmi Persib.

Skuat Persib telah berangkat ke Balikpapan hari ini, Minggu (7/10).

Daftar pemain Persib ke Balikpapan

Penjaga gawang : M. Natshir Fadhil, I Made Wirawan

Pemain Belakang : M. Al Amin Syukur Fisabillah, Victor Igbonefo, Supardi Nasir Bujang, Puja Abdillah, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Ardi Idrus

Gelandang : Eka Ramdani, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Oh In-Kyun, Ghozali Siregar, Atep, Agung Mulyadi

Penyerang : Airlangga, M. Wildan Ramdhani, Muchlis Hadi Ning S, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman. (har)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2y3Qggc

No comments:

Post a Comment