Pages

Sunday, October 21, 2018

Kevin/Marcus Juara Denmark Terbuka 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon menjadi juara Denmark Terbuka 2018 setelah mengalahkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 21-15 21-16, Minggu (21/10).

Dalam pertandingan yang digelar di Odense Sports Park tersebut, Kevin/Marcus hanya membutuhkan 36 menit untuk menaklukkan lawannya sekaligus meraih gelar keenam di BWF World Tour 2018.

Pertandingan di awal gim pertama sempat berjalan cukup ketat. Kevin/Marcus mengawali laga dengan keunggulan 2-0, tetapi bisa disamakan Kamura/Sonoda menjadi 2-2.

Kamura/Sonoda pun berbalik unggul menjadi 6-3. Tetapi konsistensi yang ditunjukkan Kevin/Marcus membuat mereka bisa menyamakan kedudukan menjadi 8-8.

Setelah itu peraih medali emas Asian Games 2018 tersebut langsung mendominasi permainan dan terus unggul dalam perolehan poin.

Usai menutup interval dengan skor 11-8, Kevin/Marcus yang memiliki julukan Minions itu tidak lagi bisa terkejar oleh Kamura/Sonoda yang merupakan unggulan keempat di Denmark Terbuka ini. Kevin/Marcus pun bisa menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Kevin/Marcus mengalahkan Takeshi Komura /Keigo Sonoda dalam waktu 36 menit.Kevin/Marcus mengalahkan Takeshi Komura /Keigo Sonoda dalam waktu 36 menit. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Pertarungan di gim kedua ternyata tidak semudah gim pertama. Kamura/Sonoda langsung menekan Kevin/Marcus dengan keunggulan 3-0.

Kamura/Sonoda tampaknya bakal berjaya di gim kedua setelah mengungguli Kevin/Marcus dengan skor 8-6. Pasangan Jepang itu pun unggul di interval gim kedua dengan skor 11-10.

Setelah interval persaingan kedua pasangan masih berjalan ketat hingga kedudukan imbang 15-15. Setelah itu Kevin/Marcus terus mendapat tambahan poin sementara Kamura/Sonoda terhambat.

Tanpa banyak menemui hambatan Kevin/Marcus akhirnya bisa memenangi gim kedua dengan skor 21-16 sekaligus keluar sebagai juara Denmark Terbuka 2018.

Pada musim lalu Kevin/Marcus gagal menjadi juara di Denmark Terbuka 2017 setelah kalah dalam tiga gim dari pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2R3sSGm

No comments:

Post a Comment