Pages

Tuesday, October 23, 2018

Juara Dunia 2018, Marquez Tak Mau Santai di MotoGP Australia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez menyatakan dirinya tidak akan bersantai di MotoGP Australia meskipun gelar juara dunia MotoGP 2018 sudah ada di tangannya.

Marquez telah mengunci gelar juara dunia 2018 di MotoGP Jepang. Meski demikian Marquez menyatakan dirinya tak akan bersantai menjalani tiga seri tersisa.

Seri MotoGP 2018 berikutnya adalah MotoGP Australia pada Minggu (28/10) mendatang.

"Sungguh sebuah perasaan yang menyenangkan bisa tiba di Australia dengan telah mengunci gelar juara dunia. Saat ini saya tak sabar untuk segera menikmati akhir musim."

Marc Marquez mengunci titel juara dunia dengan MotoGP 2018 masih menyisakan tiga seri.Marc Marquez mengunci titel juara dunia dengan MotoGP 2018 masih menyisakan tiga seri. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
"Namun tentu saja masih ada gelar juara dunia pabrikan dan tim, jadi kami akan mencoba mempertahankan level performa yang sama. Kami ingin meraih lebih banyak kemenangan demi meraih target tersebut, sebuah hal yang penting bagi kami dan Honda," kata Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Sirkuit di Philipp Island sendiri merupakan salah satu sirkuit yang disenangi oleh Marquez. Baby Alien sendiri sudah memenangi dua gelar di MotoGP Australia sepanjang kariernya, yaitu pada 2015 dan 2017.

"Saya mencintai Philipp Island, ini adalah trek kategori cepat yang akan menyajikan pertarungan, sebuah pertunjukan hebat untuk para suporter."

Marc Marquez meraih lima gelar juara dunia MotoGP dalam enam musim terakhir.Marc Marquez meraih lima gelar juara dunia MotoGP dalam enam musim terakhir. (REUTERS/Toru Hanai)
"Saya hanya berharap cuaca dalam kondisi bagus karena di sana cuaca bisa berubah dari terik matahari menjadi dingin dan berangin hanya dalam beberapa jam. Tentu saja kami akan berusaha ada di depan dan menikmati balapan," kata Marquez. Balapan MotoGP Australia akan berlangsung pada Minggu (28/10). Balapan MotoGP Australia bisa disaksikan lewat live streaming di CNNIndonesia.com. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2yx5ASG

No comments:

Post a Comment