Pages

Saturday, October 20, 2018

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 akan melakoni pertandingan kedua di Grup A Piala Asia U-19 2018 melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/10) malam.

Kemenangan sangat dibutuhkan skuat Garuda Nusantara untuk menjaga peluang lolos ke babak perempat final.

Saat ini tim asuhan Indra Sjafri itu berada di puncak klasemen sementara Grup A dengan unggul selisih gol atas Uni Emirat Arab.

Melawan Qatar yang kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab di laga sebelumnya bukan perkara mudah untuk Timnas Indonesia U-19.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim. Kendati demikian, Timnas Indonesia U-19 memiliki rapor bagus saat melawan tim asal Timur Tengah.

Timnas Qatar U-19 kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab di laga pertama.Timnas Qatar U-19 kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab di laga pertama. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Dalam catatan yang dimiliki CNNNdonesia.com, Timnas Indonesia meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari lima pertemuan terakhir melawan tim asal Timur Tengah (Uni Emirat Arab, Yordania, Libanon, dan Yaman).

Hanya saja, status Qatar sebagai juara Piala Asia U-19 tahun 2014 tetap harus diwaspadai tuan rumah. Gelar tersebut sekaligus menjadi pembuktian bahwa Qatar bukan lawan mudah untuk Timnas Indonesia U-19.

Karena itu juga pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyerukan para pemainnya untuk tampil habis-habisan melawan Qatar di pertandingan nanti.

Jika menang melawan Qatar, di pertandingan terakhir melawan Uni Emirat Arab, Timnas Indonesia U-19 setidaknya hanya perlu meraih hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak gugur.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Minggu 21 Oktober 2018/Stadion Utama Gelora Bung Karno/19.00 WIB/ RCTI (sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2EzzfQt

No comments:

Post a Comment