Pages

Wednesday, October 24, 2018

Britney Spears Kenang 20 Tahun Lagu 'Baby One More Time'

Jakarta, CNN Indonesia -- Britney Spears menandai 20 tahun lagu debutnya, '... Baby One More Time' dengan sebuah persembahan khusus untuk para penggemar setia. Penyanyi berusia 36 tahun ini merayakan peringatan tersebut dengan membagikan potongan gambar di balik layar penggarapan video musik ikonis dari lagu itu, lewat akun Twitter.

"Sulit untuk membuat kata-kata betapa berartinya hari ini untuk saya, 20 tahun yang lalu, dunia mendengarkan musik saya untuk pertama kali," tulis Spears mengawali pada keterangan unggahan itu.

Dia menambahkan, "Banyak hal yang telah terjadi sejak itu tapi yang saya amat ingin katakan adalah terima kasih untuk penggemar luar biasa yang telah ada untuk saya sejak hari pertama."

Dalam video yang diunggahnya, Spears memperlihatkan proses penggarapan video musik yang dirilis saat dirinya masih berusia 16 tahun. Ia pun terlihat bergembira saat mendengarkan lagunya yang diputar seharian penuh di radio.

"Jika saya mendengar lagu saya di radio, saya akan seperti, gila," serunya.

"Saya akan seperti, 'Ya ampun!' Saya pikir itu akan sangat keren. Saya akan suka itu ... itu akan menjadi pengalaman hebat ," ucapnya lebih lanjut di video.

Sebelumnya, pada Agustus lalu, Spears sempat berbagi tentang makna lagu '... Baby One More Time' kepada The Guardian.

"Keseluruhan lagu itu adalah tentang stres yang dialami semua saat remaja," katanya kepada publik. "Itu berbeda dan saya menyukainya, tapi saya tidak berpikir kau dapat mengantisipasi bagaimana sebuah lagu akan diterima".

Mengutip Ace Showbiz, '... Baby One More Time' merupakan salah satu lagu terlaris sepanjang masa yang laku terjual lebih dari 10 juta kopi.

Perayaan 20 tahun lagu ini pun hadir beberapa saat setelah Spears mengumumkan residensi kedua di Las Vegas 'Domination' yang dijadwalkan mulai pada Februari hingga Agustus 2019.

[Gambas:Youtube] (agn/rea)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2yvf7cY

No comments:

Post a Comment