Pages

Tuesday, October 2, 2018

Bank Mandiri: Promo Rp20 Ribu/20 L Selesai Kurang dari Sejam

Jakarta, CNN Indonesia -- Senior Vice President Retail Sales PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Thomas Wahyudi mengatakan program promosi Rp20 ribu untuk 20 liter Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax yang digelar perusahaan selesai kurang dari satu jam.

"Promonya sudah selesai. Rata-rata sekitar satu jam saja. Bahkan, di SPBU yang ada di Jakarta, selesai hitungan puluhan menit," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Selasa (2/10).

Promo ini diadakan dalam rangka ulang tahun bank BUMN tersebut yang ke-20 tahun. Perusahaan menawarkan keuntungan untuk nasabah yang menggunakan kanal pembayaran dari Bank Mandiri, mulai dari kartu kredit/debit, hingga e-money.


Menurut Thomas, promo penawaran BBM dikarenakan kebutuhan masyarakat terhadap bahan bakar kendaraan. Promo BBM ini bukan satu-satunya yang ditawarkan Bank Mandiri.

"Kami ada di 20 titik SPBU, masing-masing SPBU hanya diberikan 200 kupon. Masing-masing kupon volumenya 20 liter. Jadi, tinggal ditotal saja," terang dia.

Sebelumnya, PT Pertamina (Persero) mengeluhkan kemacetan yang disebabkan promosi Bank Mandiri. VP Corporate Communication Pertamina Adiatma Sardjito menyesalkan program tersebut membuat antrian panjang di sejumlah SPBU.


"Program promo itu biasa. Yang enggak biasa itu cara dia (Bank Mandiri) membuat promo. Itu kan bikin macet orang," imbuhnya.

Namun, manajemen Bank Mandiri membela bahwa kemungkinan kemacetan hanya terjadi sebentar, mengingat rata-rata program promo berlangsung hanya satu jam.

(uli/bir)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zM9dFh

No comments:

Post a Comment