Pages

Saturday, September 29, 2018

Ronaldo Nilai Gol Salto Miliknya Lebih Bagus dari Gol Salah

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo menganggap gol tendangan salto miliknya lebih bagus dari gol Mohamed Salah yang memenangkan Puskas Award.

Salah memenangkan Puskas Award 2018 setelah golnya ke gawang Everton terpilih jadi yang terbaik. Gol Salah ke gawang Everton adalah gol tendangan kaki kiri yang mendarat ke pojok kanan gawang Everton.

Ronaldo menilai gol tendangan salto miliknya ke gawang Juventus di Liga Champions musim lalu seharusnya lebih layak memenangkan penghargaan tersebut.

"Gol Salah adalah gol yang bagus. Namun gol saya, sebuah tendangan salto! Gol saya begitu luar biasa. Ayolah semua. Jujur, jangan membohongi diri sendiri."

Mohamed Salah meraih penghargaan Puskas Award 2018.Mohamed Salah meraih penghargaan Puskas Award 2018. (Reuters/Jason Cairnduff)

"Tentu saja gol saya adalah yang terbaik," tutur Ronaldo dalam akun instagram miliknya, seperti dikutip dari Liverpool Echo. Ronaldo sendiri tetap bisa menerima 'kekalahan' dari Salah dalam penghargaan tersebut.

"Saya tidak kecewa. Terkadang dirimu menang, terkadang kalah. Saya sudah menjaga level saya dalam 15 tahun. Saya bahagia," ujar Ronaldo yang kini berkostum Juventus.

Selain tak memenangkan Puskas Award, Ronaldo juga gagal dalam pemilihan pemain terbaik dunia tahun ini. Ia kalah dari mantan rekan setimnya di Real Madrid, Luka Modric. Musim lalu, keduanya bahu-membahu membawa Real Madrid memenangkan Liga Champions.

Kelebihan Modric dibandingkan Ronaldo adalah Modric mampu membawa Kroasia jadi runner up Piala Dunia 2018. Hal itu merupakan sebuah kejutan besar sedangkan Ronaldo dan Portugal terhenti di babak 16 besar.

(ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2DHwOLj

No comments:

Post a Comment