Pages

Friday, September 21, 2018

Kembaran Jokowi Nongol saat Ambil Nomor Urut di KPU

Jakarta, CNN Indonesia -- Mengenakan jaket jin warna biru muda, 'Jokowi' sibuk meladeni permintaan foto para pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (21/9).

'Jokowi' yang laris diajak berfoto ini bukan lah presiden ke-7 RI yang akan berlaga kembali dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Dia adalah Reza Srimuliadi, sosok yang wajahnya mirip dengan mantan wali kota Solo itu. 


Parasnya yang identik dengan Jokowi membuat dirinya sibuk meladeni permintaan foto para pendukung Jokowi-Ma'ruf. Reza mengaku sejak sore bergabung dengan para pendukung Jokowi-Ma'ruf di Tugu Proklamasi.

Reza mengklaim banyak pihak yang menilai wajahnya mirip dengan Jokowi. Reza pun merasa bangga bila masyarakat menganggap dirinya mirip dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Dari di Tugprok (sudah banyak yang minta foto), sudah capek. Dari jam tiga sore, terus ke sini (KPU)," kata Reza kepada CNNIndonesia.com

(fra/DAL)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2xH30YP

No comments:

Post a Comment