Pages

Saturday, September 29, 2018

5 Informasi Tentang Timnas Indonesia U-16 vs Australia

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018. Berikut hal-hal yang harus diketahui jelang laga tersebut.

Timnas Indonesia U-16 lolos ke babak perempat final dengan status sebagai juara grup C. Sementara itu Australia melenggang dengan predikat runner up grup D.

Berikut hal-hal yang harus diketahui jelang laga Timnas Indonesia U-16 lawan Australia:

1. Duel Timnas Indonesia U-16 lawan Australia akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Senin (29/9).

2. Kick off laga Timnas Indonesia U-16 lawan Australia dilaksanakan pada pukul 16.30 waktu setempat atau 15.30 WIB.

Timnas Indonesia U-16 akan kembali mengenakan kostum merah-merah di laga lawan Australia.Timnas Indonesia U-16 akan kembali mengenakan kostum merah-merah di laga lawan Australia. (CNN Indonesia/Nova Arifianto)
3. Duel Timnas Indonesia U-16 lawan Australia tidak mengenal babak perpanjangan waktu. Bila hasil imbang dalam waktu 2x45 menit, maka langsung diadakan adu penalti.

4. Timnas Indonesia U-16 akan menggunakan kostum merah-merah dengan kiper mengenakan kostum hijau. Sementara itu Timnas Australia akan menggunakan kostum kuning-kuning dengan kiper menggunakan kostum ungu.

5. Pemenang dalam duel ini akan dipastikan mendapat tiket menuju Piala Dunia U-17 2019 karena ada jatah empat tiket untuk zona Asia. (nva/ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2IpqQ0t

No comments:

Post a Comment