Pages

Saturday, September 29, 2018

5 Catatan Penting Jelang Duel Chelsea vs Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (29/9). Berikut lima catatan penting jelang laga tersebut.

Chelsea dan Liverpool dalam kondisi bagus di awal musim ini. Liverpool ada di puncak klasemen dengan nilai sempurna 18 poin dari enam pekan awal, sedangkan The Blues hanya berjarak dua poin dari The Reds.

Berikut lima catatan penting jelang duel Chelsea lawan Liverpool di Liga Inggris:

1. Chelsea belum menelan kekalahan di semua ajang yang mereka mainkan musim ini. Dari delapan pertandingan yang dimainkan, The Blues mencatat tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Chelsea akan kembali berjumpa Liverpool di laga Liga Inggris.Chelsea akan kembali berjumpa Liverpool di laga Liga Inggris. (Reuters/Lee Smith)
2. Liverpool baru saja menelan kekalahan perdana di musim ini setelah menyudahi tujuh laga sebelumnya dengan kemenangan. Kekalahan perdana Liverpool itu datang dari Chelsea di ajang Piala Liga beberapa hari lalu.

3. Chelsea dan Liverpool sama-sama memiliki pertahanan yang kokoh. Mereka sudah mencatat empat clean sheet di seluruh kompetisi musim ini.

Chelsea berusaha menaklukkan Liverpool untuk menjaga persaingan ketat di Liga Inggris.Chelsea berusaha menaklukkan Liverpool untuk menjaga persaingan ketat di Liga Inggris. (Reuters/Lee Smith)
4. Dalam lima laga terakhir, Chelsea lebih unggul dalam pertemuan melawan Liverpool. Chelsea mencatat dua kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan.

5. Pada 10 laga kandang terakhir di Liga Inggris, Chelsea mencatat tujuh kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Sementara itu Liverpool mencatat enam kemenangan, dua hasil seri, dan dua kekalahan dalam 10 laga tandang terakhir di Liga Inggris. Salah satu kekalahan tandang yang dialami Liverpool adalah di markas Chelsea musim lalu.

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2zDvwNf

No comments:

Post a Comment