Pages

Tuesday, October 8, 2019

Alvin Tse Ditunjuk Jadi Direktur Xiaomi Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Xiaomi mengumumkan pengangkatan Alvin Tse sebagai country director Xiaomi Indonesia. Alvin Tse menggantikan Steven Shi yang kini menjabat sebagai general manager Xiaomi Asia Tenggara.

Alvin Tse akan memperkuat upaya peningkatan strategi ekspansi global perusahaan. Ia akan mengelola operasional Xiaomi di Indonesia secara penuh.

Lulusan Stanford University di bidang management science and engineering ini telah bergabung dengan Xiaomi sejak 2013. Ia secara aktif terlibat dalam perintisan di beberapa pasar kunci seperti India dan Eropa Barat.

"Indonesia, dengan tingkat penetrasi smartphone yang tinggi, pengguna usia muda dan masyarakat yang antusias dan besarnya jumlah konsumen di pasar elektronik, adalah wilayah yang sangat penting untuk strategi Xiaomi secara global," tulisnya melalui keterangan resmi, Senin (7/10).

Ia mengutarakan harapannya untuk berkolaborasi dengan mitra lokal Xiaomi di Indonesia untuk membangun ekosistem positif.

Senior vice president of Xiaomi, Xiang Wang mengatakan kehadiran Alvin dan Steven selama ini telah membawa pengalaman dan pengetahuan yang luas di industri perangkat mobile.

"Indonesia, dengan tingkat penetrasi smartphone yang tinggi, pengguna usia muda dan masyarakat yang antusias dan besarnya jumlah konsumen di pasar elektronik, adalah wilayah yang sangat penting untuk strategi Xiaomi secara global. Kami berharap dapat meningkatkan eksistensi Xiaomi, tidak hanya dalam penjualan, tapi juga brand awareness," tulis Wang.

[Gambas:Video CNN] (evn)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2MoIF1Z

No comments:

Post a Comment