Pages

Wednesday, September 4, 2019

Indonesia vs Malaysia: Luis Milla Kirim Doa dari Spanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla mengirimkan doa dari Spanyol jelang laga Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kamis (5/9).

Milla pernah menangani Timnas Indonesia U-23 dan senior selama setahun. Namun, kontraknya dicopot PSSI jelang tampil di Asian Games 2018.

Meski berlangsung singkat, banyak pengamat maupun pemain Indonesia yang mencintai Milla. Pembawaannya yang ramah dan sikap profesionalnya sebagai pelatih membuat para pemain nyaman dilatih olehnya.

Pria asal Spanyol itu ternyata masih memantau perkembangan sepak bola Indonesia dari kejauhan. Tak jarang ia mengirimkan pesan diiringi doa sebelum Timnas Indonesia bertanding.

[Gambas:Instagram]
Kali ini, Milla juga tak lupa memberikan doa dan dukungan kepada skuat Merah Putih yang akan memulai laga perdana di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Malaysia jadi lawan pertama yang akan dihadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9).

"Saya doakan Indonesia meraih hasil terbaik di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA. Ayo kawan-kawan!" tulis Milla di akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Video CNN]
Milla juga mengunggah foto kenangannya saat masih melatih Timnas Indonesia dan skuat Merah Putih saat ini yang ditangani Simon McMenemy. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu tak lupa membubuhkan tagar "Kita Garuda".

Timnas Indonesia bakal hadapi Malaysia di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022.Timnas Indonesia bakal hadapi Malaysia di laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Kolom komentar Milla pun dibanjiri ucapan terima kasih dari warga Indonesia, termasuk mantan asistennya Bima Sakti dan salah satu pemain andalannya Rezaldi Hehanusa.

"Muchas gracias coach," tulis Bima Sakti. "Gracias coach," timpal Rezaldi.

Hingga pukul 08.00 WIB, unggahan Milla sudah disukai hampir 50 ribu orang dan dikomentari 2569 pengguna Instagram yang didominasi masyarakat Indonesia.
Indonesia vs Malaysia: Luis Milla Kirim Doa dari Spanyol
Selain akan menghadapi Malaysia, Indonesia bakal ditantang Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. (jun)

Let's block ads! (Why?)

from CNN Indonesia kalo berita gak lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PNSgV0

No comments:

Post a Comment